Ari Wibowo Putuskan Tak Mau Main Sinetron Dulu, Tunggu Ada Hal Ini
Selebriti

Ari Wibowo saat ini mengaku masih tidak ingin menerima tawaran untuk bermain sinetron lagi. Ari Wibowo rupanya masih menunggu akan adanya satu hal ini untuk mau kembali berakting di sinetron.

WowKeren - Ari Wibowo merupakan salah satu aktor senior yang masih eksis di industri hiburan sampai sekarang. Hingga beberapa waktu lalu, Ari diketahui masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron. Sayangnya, Ari saat ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Hilangnya Ari Wibowo ternyata adalah kesengajaan dari dirinya sendiri. Adik kandung Ira Wibowo itu mengungkapkan ada hal yang mengganjal saat ini sehingga tidak bisa menjalani kegiatan syuting seperti biasa.

Hal tersebut diungkapkan Ari Wibowo dalam channel YouTube miliknya. Ketika itu, aktor tampan tersebut sedang berbincang dengan presenter Hesti Purwadinata.

Aktor yang lahir di Jerman 49 tahun lalu itu mengatakan saat ini masih ada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah, termasuk Jakarta. Ia mencoba menghormati aturan tersebut. "Selama PSBB ini aku tidak mau sinetron," ujar Ari Wibowo dilansir dari Detik.com pada Jumat (4/12).


Jika PSBB sudah ditarik, Ari Wibowo mungkin akan bermain sinetron lagi. Ari juga akan menunggu vaksin Covid-19 yang kabarnya siap dalam waktu dekat. "Tunggu ada vaksinnya (vaksin Covid-19)," ungkapnya.

Beruntung saat ini masih ada kesibukan lain yang bisa dilakukan Ari Wibowo. Ia tengah serius membesarkan kanal YouTube miliknya.

"Aku lagi mau fokusin YouTube channel and you know what kamu orang pertama di YouTube channel-ku yang aku wawancara. Jadi mohon maaf nih kalau aku masih amatir, nggak seperti kamu yang bisa melucu," ungkap Ari Wibowo kepada Hesti Purwadinata.

Sebelumnya, pemerintah menjanjikan vaksin Covid-19 bakal disuntikkan ke masyarakat dalam beberapa minggu lagi. Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, menyebut vaksin itu masuk ke Indonesia akhir 2020.

"Jika semua berjalan sesuai rencana, kami berharap pasokan vaksin Covid-19 sudah siap pada Desember 2020 yang berlanjut dengan vaksinasi yang mahal di seluruh negeri pada 2021," pungkas Luhut dalam acara 2020 International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas, Rabu (2/12).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts