Kim Seon Ho Klarifikasi Ucapannya Nangis 3 Jam Tanpa Henti Saat Syuting 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho kini tengah mendulang popularitas luar biasa karena perannya dalam drama "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Han Ji Pyeong, pemodal sukses dengan senyum menawan yang cinta pada Seo Dal Mi (Suzy).

Pada Jumat (4/12), channel YouTube The Swoon merilis video wawancara dengan Kim Seon Ho yang membahas bagaimana proses syuting "Start Up". Salah satu yang ditanyakan adalah ucapan sang aktor ganteng di program "2 Days & 1 Night" di mana ia mengakui telah menangis 3 jam tanpa henti saat syuting "Start Up".

"Kuberi tahu mengapa aku berkata begitu. Saat syuting, kami tak bisa merekam adegan secara beruntun. Setelah syuting adegan di tengah hujan, aku mandi dan di malam harinya, aku merekam adegan saat Ji Pyeong tahu nyonya Won Deok (Kim Hae Sook) akan buta," ujar Kim Seon Ho.

"Di adegan sebelumnya, mataku penuh air mata sekitar 1,5 jam. Di adegan selanjutnya, aku menangis sekitar 1,5 sampai 2 jam. Itu sebabnya aku bilang aku menangis selama 3 jam. Beberapa orang melebih-lebihkannya dan bilang aku menangis 13 jam," sambung Kim Seon Ho.


"Orang bilang, 'Bukankah berbahaya dia menangis selama 13 jam?' Aku kelelahan secara emosi setelah merekam dua adegan itu. Itu hari paling berkesan sebab aku menampilkan sisi lemah Ji Pyeong," pungkas Kim Seon Ho.

"Start Up" sendiri kini sudah sampai pada alur di mana Nam Do San dan timnya setuju untuk bergabung dengan Seo Dal Mi menggarap mengembangkan prototipe mobil tanpa kemudi bernama Tarzan. Namun hingga kini, hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi tak kunjung mengarah pada hal-hal romantis.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts