'Start Up' Rilis Video Konfontrasi Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho di Depan Suzy, Fans Antusias
Naver
TV

Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sedang berada di dalam lift. Aura ketegangan antara dua cowok ganteng itu begitu terasa.

WowKeren - "Start Up" bakal menghadirkan dua episode terakhir pada akhir pekan ini. Jelang tayang, tim produksi telah merilis sederet foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Yang menarik, "Start Up" juga merilis video bocoran dari episode ke-15.

Video itu menampilkan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sedang berada di dalam lift. Aura ketegangan antara dua cowok ganteng itu begitu terasa.

Di tengah kebisuan suasana, Nam Do San melihat proporsal yang dipegang Seo Dal Mi dan mengajak wanita cantik itu berdiskusi. Namun Han Ji Pyeong tampak menyela pembicaraan sehingga terjadi konfrontasi antara keduanya.

Cuplikan episode ke-15 "Start Up" ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias fans yang seperti biasa heboh memilih tim mana yang akan mereka pilih. "Ini mreka betiga jelas bisa dibedain bgtt chemistryx,dodal brdiri jauhan aja udh kesentrum Sama feels love2nya," tulis seorang fans.


"Dosan lebih memahami Dalmi ya daripada JP. JP bilang mustahil tapi Dosan selalu dukung Dalmi dan pasti semua berjalan lancar seperti apa kata Dosan. Dosan... Aku padamu," sambung yang lain. "Belum tayang aja udah kerasa tegangnya," pungkas fans lainnya.

"Start Up" sendiri kini sudah sampai pada alur di mana Nam Do San dan timnya setuju untuk bergabung dengan Seo Dal Mi menggarap mengembangkan prototipe mobil tanpa kemudi bernama Tarzan. Namun hingga kini, hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi tak kunjung mengarah pada hal-hal romantis.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts