Ini Alasan Suzy Pilih Momen Putus dengan Nam Joo Hyuk Sebagai Adegan Paling Berkesan di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mr. Queen' yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

WowKeren - "Start Up" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) besok. Jelang drama berakhir, Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi mengungkapkan dialog dan adegan favoritnya.

Pertama-tama, Suzy memilih dialog Seo Dal Mi saat merekrut Jung Sa Ha (Stephanie Lee) sebagai favoritnya. Dalam adegan tersebut, Seo Dal Mi berkata, "Aku tidak pernah menyesali keputusanku sebelumnya. Aku mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya."

Bagi Suzy, dialog tersebut meninggalkan kesan mendalam di hatinya. Dia berkata, "Aku sangat menyukainya karena sepertinya ada kalimat yang menjelaskan Seo Dal Mi. Aku ingin mengejarnya dengan cara ini, tapi itu berarti bahwa jika kalian mengambil tindakan, kalian harus bertanggung jawab. Jadi aku yakin kalian seharusnya telah mencapai sesuatu terlebih dahulu."

Sedangkan adegan favorit Suzy di "Start Up" ada di episode ke-12 saat putus dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Dalam adegan ini, Seo Dal Mi memutuskan Nam Do San agar tidak goyah pergi ke Amerika. Seo Dal Mi mencoba mengakhiri hubungan dengan cara yang keren, namun karena Nam Do San bersikeras untuk bertahan, Seo Dal Mi akhirnya mengucapkan kata-kata yang menyakitkan.


"Ada banyak adegan yang bagus, tapi adegan di episode 12 ini adalah saat yang paling menyedihkan dalam hidup Seo Dal Mi. Melalui pemecatan Alex, dia menyadari ketidakmampuannya sebagai CEO dan menderita karena kehilangan rekan satu timnya," ujar Suzy.

"Meskipun kehilangan kepercayaan dan keyakinan, dia sangat ingin membantu Nam Do San untuk mencapai mimpinya. Itulah sebabnya dia mengucapkan kata-kata kasar kepadanya. Sama seperti tidak ada bisnis yang berhasil dari awal, segalanya tidak berjalan mulus untuk hubungan pertama Seo Dal Mi dan Nam Do San. Dan ini adalah adegan di mana mereka menangis dengan sedih setelah putus dari cinta pertama," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts