Segera Tamat, Ini 3 Poin Kunci 'Start Up' yang Patut Diantisipasi Pemirsa
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (6/12) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mr. Queen' yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

WowKeren - "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (6/12) besok. Jelang tamat, tim produksi drama tvN tersebut mengungkap tiga poin kunci yang sebaiknya diantisipasi pemirsa. Apa saja itu? Simak berikut ini:

1. 'Start Up'

Poin kunci yang pertama sesuai dengan judul dramanya, yakni 'Start Up'. Setelah Samsan Tech diakuisisi oleh 2STO, trio San pergi ke Amerika dan Seo Dal Mi (Suzy) melamar ke perusahaan kakaknya, Injae Company. Tiga tahun kemudian, Seo Dal Mi digambarkan telah mendirikan Cheongmyeong Company dan tengah mengembangkan kendaraan dengan kemudi otomatis yang diberi nama Tarzan.

Jelang tamat, tim produksi akan menampilkan ketegangan antara Morning Group dengan Cheongmyeonng Company. Persaingan bisnis ini akan terlihat saat kedua perusahaan berjuang untuk mendapatkan karyawan dan produk yang lebih baik.

2. Cinta Segitiga


Cinta segitiga antara Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) akan semakin intens. Dalam episode sebelumnya, Han Ji Pyeong mencoba untuk memberi Seo Dal Mi sebuah cincin, namun niat tersebut akhirnya tertunda karena berbagai alasan.

Penundaan tersebut akhirnya membuka kesempatan bagi Nam Do San untuk memenangkan hati Seo Dal Mi sekali lagi. Karena itulah ketiganya akan terjebak dalam cinta segitiga yang kompleks, dan pemirsa semakin menantikan pada siapa Seo Dal Mi akan menjatuhkan hati.

3. Peningkatan Skala

Poin kunci terakhir adalah "peningkatan skala" yang menunjukkan upaya setiap karakter untuk mengembangkan bisnisnya. Seo Dal Mi dan Nam Do San dari Cheongmyeong Company, Han Ji Pyeong dari SH Venture Capital serta Won In Jae (Kang Han Na) dari Injae Company yang merupakan pemegang saham utama Cheongmyeong Company, semuanya memiliki tujuan yang sama yakni sukses di dunia perusahaan Start Up. Akankah keempat orang ini dapat "meningkatkan skala" dan mencapai tujuan akhir mereka?". Kita nantikan saja.

Bersama dengan diungkapnya tiga poin kunci di atas, tim produksi "Start Up" berkomentar, "Seperti judul dramanya, episode terakhir akan mencakup 'start (awal)' dan 'up (kenaikan)' anak muda. Tiga tahun lalu, Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyeong dan Won In Jae semuanya mengalami kegagalan dan perubahan. Mohon nantikan pelayaran seperti apa yang akan dilakukan empat orang ini di masa depan."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts