Pasha Ungu Kerja Keras di Musik dan Politik, Ingat Punya 7 Anak
Selebriti

Pasha Ungu mengungkapkan pendapatnya mengenai jalan kariernya di dunia politik dan industri musik. Pasha pun mengaku akan berusaha dan bekerja keras di dua pilihan kariernya itu.

WowKeren - Pasha Ungu menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk ikut terjun ke dunia politik. Meski begitu, vokalis band Ungu ini juga masih terus konsisten membuat karya dalam bermusik. Menginjak usia 41 tahun, Pasha pun membagikan rencana karier-nya di tahun 2021 mendatang.

Pasha mengaku pekerjaannya akan semakin menumpuk. Namun ayah Kiesha Alvaro itu tak dengan tegas memilih antara menjadi politikus atau musisi. Pasha akan tetap kembali menjalani kedua profesinya itu secara beriringan.

"Yang pasti kerjaan masih numpuk. Dari sisi bermusik juga ada banyak kerjaan," ujar Pasha saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com pada Sabtu (5/12),

Mengingat umurnya yang sudah 41 tahun dengan tujuh orang anak, Pasha merasa harus terus bekerja keras. Bagi suami dari Adelia Wilhelmina itu, semua hal yang dimilikinya menjadi prioritasnya termasuk keluarganya. "(Menjadi) Bapak juga PRnya banyak karena punya 7 anak. Jadi kalau ditanya, semua prioritas," ungkapnya.


Diketahui, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini tengah menjalani pekerjaannya sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Mengingat salah satu profesinya itu, Pasha merasa perlu fokus dengan tugas negaranya hingga akhir periodenya. Ia mengaku akan menjalankan kedua pekerjaannya sebagai politikus dan musisi secara bersama-sama. "Tugas kan sampai Februari masih jalan, ya sambil berjalan aja semuanya," ungkap Pasha.

Lebih lanjut, Pasha sempat gagal dalam pendaftaran Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada September 2020. Hal itu karena Pasha dan pasangan kandidatnya, Anwar Hafid tak dapat parpol pengusung sebagai salah satu persyaratan pendaftaran.

Meski begitu, Pasha Ungu mengaku akan tetap menjalankan dan mencalonkan diri di dunia politik jika memang masih melihat adanya peluang.

"Tadinya mau lanjut (Cawagub) ternyata ada kesalahan teknis jadi stop dulu. Kan bilang juga sama temen-temen kalau ada kesempatan lanjut ya lanjut, kalau nggak ya nggak," pungkas Pasha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts