Pacaran dengan Pevita Pearce, Arsyah Rasyid Ngaku Sudah Siap Menikah
Selebriti

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kompak bicara soal rencana serius masa depan alias menikah. Keduanya seolah mengisyaratkan sudah siap membina rumah tangga.

WowKeren - Hubungan asmara Pevita Pearce dengan Arsyah Rasyid memang sempat membuat publik heboh. Sempat ditutup-tutupi, Pevita dan Arsyah akhirnya mengumumkan status hubungan mereka yang kini sudah resmi berpacaran. Kini keduanya sudah makin sering pamer kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Belum lama ini, Arsyah Rasyid mengaku di hadapan publik jika ia dan Pevita memang tengah menjalin hubungan. "Kayaknya udah bisa liat di Instagram-nya dia (Pevita). Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," kata Arsyah Rasyid, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Senin (7/12).

Meski telah mengakui jalinan asmara dengan Pevita, namun Arsyah Rasyid tak menjelaskan secara detail kapan tanggal jadian mereka. Ia juga enggan mengungkapkan lebih lanjut terkait kisah cintanya dengan bintang film "Buffalo Boys" tersebut.

Menurut Arsyah, hubungannya dengan Pevita adalah masalah pribadi yang tidak harus semua diumbar ke publik. "Aduh itu terlalu personal (perasaan bisa pacaran dengan Pevita)," ujarnya.

Lebih lanjut, Arsyah Rasyid secara terang-terangan mengaku sudah siap menikah di usianya yang kini menginjak 30 tahun. Pengakuan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Pevita tak main-main. Kendati demikian, mantan kekasih Maudy Ayunda ini paham betul saat berencana menikah pasti butuh persetujuan dari kedua belah pihak.


"Tergantung, banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja. Kita kan harus mikirin hal lainnya kesiapan mental, finansial, kesiapan lawan mainnya juga," jelas Arsyah. "Kalau ditanya umur berapa pastinya kalau dari sih aku siap."

Pria yang pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga ini menuturkan bahwa keinginannya untuk menikah sudah ada sejak beberapa tahun ke belakang. Namun kembali lagi, menikah bukan hanya soal dirinya saja yang siap tetapi pasangannya tidak.

"Aku dari beberapa tahun yang lalu personally udah siap. Cuma ya kita berhubungan itu dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja," ungkap Arsyah. "Mungkin kalau akunya siap kita harus ngelihat lawan mainnya juga siap apa nggak."

Sementara itu, Pevita juga sempat membocorkan kriteria suami idamannya. Aktris 28 tahun ini mengaku ingin punya pasangan hidup yang selalu dekat dengan Tuhan.

"Subhanallah. Yang bisa menjadi figur imam," pungkas Pevita. "Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pinter, yang lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku dekat dengan Tuhan, chemistry sih."

Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Pevita, Arsyah sempat menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan setelah empat tahun bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait