Dua Kali Kerja Bareng, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Saling Puji
Selebriti

'Josee' adalah proyek kedua Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min setelah 'The Light in Your Eyes'. Selama wawancara, keduanya ditanya apa pendapat mereka tentang satu sama lain.

WowKeren - Belum lama ini, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk duduk untuk wawancara dengan pers untuk membicarakan film mendatang mereka "Josee". Keduanya saling memuji kepribadian masing-masing.

"Josee" adalah proyek kedua Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min setelah drama JTBC "The Light in Your Eyes". Selama wawancara, keduanya ditanya apa pendapat mereka tentang satu sama lain.

Han Ji Min berkata, "Joo Hyuk sangat bersemangat untuk berakting. Kami berbicara banyak tentang akting. Bahkan ketika kami tidak melakukan proyek yang sama, kami mencoba saling memberikan energi yang baik."

Han Ji Min melanjutkan, "Dia dan aku dapat melakukan percakapan yang sangat baik. Dia cukup dewasa untuk usianya. Aku sebenarnya telah belajar banyak hal darinya."

"Menurutku dia selalu begitu nyata. Dia tidak berpura-pura atau berbohong. Ketika dia berbohong, kamu bisa melihatnya di matanya. Joo Hyuk polos seperti itu. Aku percaya itu adalah pesona terbesar Joo Hyuk, dan berharap dia tidak akan pernah kehilangan sisi itu," tambah Han Ji Min.


Kemudian, Nam Joo Hyuk berkata, "Ji Min noona memperlakukan semua orang dengan hormat. Dia melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan. Dia menempatkan hatinya dalam akting."

Nam Joo Hyuk melanjutkan, "Aku tidak berpikir ada orang yang akan membenci Ji Min noona, dia sangat menyenangkan. Ada pelajaran yang kupelajari darinya juga. Ji Min noona selalu mengatakan dia tidak cukup baik, tapi itu sama sekali bukan caraku dan semua orang di sekitarnya berpikir."

Sementara itu, "Josee" merupakan remake film Jepang yang tayang pada 2003 silam. Film ini bercerita tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, ia menggunakan stroller dan didorong oleh neneknya.

Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak selalu berjalan manis sebab berbagai konflik kerap menghampiri.

Versi Korea dari film ini akan mengikuti kisah Josee (Han Ji Min) dan Young Seok (Nam Joo Hyuk) yang memulai babak terindah dalam kehidupan mereka. "Josee" akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 10 Desember.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts