Bak Member aespa, Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Cantik 4 Putrinya dengan Rambut Ombre-Cokelat Ikal
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tampak kompak dengan keempat putrinya yang tampil cantik nan trendy. Dididik dengan lembut, anak-anak Ussy tumbuh menjadi gadis-gadis yang cantik menawan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty memiliki 4 orang putri. Mereka yakni Nur Amalia Putri, Shafa, Shakeela dan Sheva.

Keempatnya sudah beranjak besar dan memancarkan kecantikan seperti ibu mereka. Dengan bangga, Ussy pun pamer gaya kece keempat putrinya itu.

Amalia sang kakak tampil trendy dengan rambut ombre pirang dan biru mirip Winter Aespa. Sementara itu, Shafa tersenyum manis dan mirip Ussy dengan rambut pirang kecokletan.

Sedangkan Shakeela dan Sheva tak kalah cantik dari kedua kakak mereka. Keduanya terlihat imut dengan rambut kecokelatan agak kemerah-merahan. "My strong girlzzzzzzzzzzz😚 #pratamagirls


Sejumlah netter memuji gaya kece keempat anak Ussy. Tak sedikit pula yang memuji Shakeela dan Sheva yang cantik alami dengan rambut ikal dan keriting.

"Seneng liat rambut c kecil,, kaya rambut Barbie😘" kata netter. "Knp ak salfok ama duo krucil yg imut & sweet bgt 😘," tutur netter. "Bidadari mirip aespa nih hehehe," seru netter.

Sementara itu, Ussy kini juga memiliki putra bernama Ibra. Cukup repot sebagai artis, pengusaha dan seorang ibu, Ussy pernah mengungkap caranya mendidik anak. Salah satunya dengan bicara lembut.

"Aku suka bilang sama siapapun di rumah, kita harus ngasih contoh yang baik," kata Ussy. "Aku nggak mau ngomong sama anak-anak tuh nggak mau keras, karena aku nggak mau mereka terbiasa ngomong keras."

Ussy juga bersikap lembut pada putrinya yang paling besar. Ia yakin anak-anaknya justru akan berjiwa besar jika dididik dengan lemah lembut.

"Sama yang gede pun juga gitu. Jadi ketika aku kalo lagi ngomong keras, berarti mereka udah mengecewakan banget, udah berbuat kesalahan banget dan mereka langsung minta maaf. Karena aku nggak pernah ngomong keras," pungkas istri Andhika Pratama ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru