MAMA 2020: Beda Perlakuan Idol dan Aktor Soal Ruang Tunggu Jadi Sorotan, Mnet Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Mnet Asian Music Awards 2020 (MAMA 2020) menuai kontroversi baru meski telah rampung digelar pada Minggu (6/12). Mnet dan pihak penyelenggara dianggap telah mendiskriminasi para idol yang hadir. Penasaran seperti apa ulasan lengkapnya?

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2020 (MAMA 2020) memang telah selesai digelar pada Minggu (6/12). Namun beragam kontroversi mulai bermunculan setelah acara berlangsung. Mulai dari proses disinfeksi yang dianggap berbahaya dan berlebihan, hingga perlakuan tak adil pihak penyelenggara pada Jin BTS (Bangtan Boys).

Kini kontroversi baru muncul setelah netizen menemukan perbedaan pihak penyelenggara dalam memperlakukan idol dan aktor. Dalam foto-foto yang beredar, para aktor terlihat diberikan ruang pribadi dengan nama mereka di pintu. Mereka juga tampak menghabiskan waktu dengan nyaman di dalam ruangan yang hangat.

MAMA 2020: Beda Perlakuan Idol dan Aktor Soal \'Ruang Tunggu\' Jadi Sorotan, Mnet Dihujat Habis-Habisan

Theqoo

Di sisi lain, sebagian idol terlihat menunggu di area parkir selama waktu istirahat mereka. Bahkan Taeyong NCT tampak mendapatkan riasan saat menunggu di dalam mobilnya. Foto lain menunjukkan empat idol pria yang sedang menunggu giliran keluar. Mereka tampak mengenakan mantel besar karena cuaca dingin yang menggigit.


MAMA 2020: Beda Perlakuan Idol dan Aktor Soal \'Ruang Tunggu\' Jadi Sorotan, Mnet Dihujat Habis-Habisan

Theqoo

Di ajang penghargaan situasi ini tentu tidak biasa, sebab biasanya para idol diberi ruang tunggu untuk beristirahat dan merias diri. Karena itulah selain tidak nyaman, penggemar juga mengkhawatirkan kesehatan para idol. Terlebih saat ini di Korea Selatan sedang musim dingin dan tingkat penyebaran virus Corona sedang tinggi-tingginya.

Setelah menyaksikan beda perlakuan yang sangat kontras tersebut, netizen langsung mengungkapkan amarahnya. Banyak dari mereka yang menuding Mnet telah mendiskriminasi idol dan aktor, sehingga mulai memberikan hujatan pada mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Sial, apakah Mnet gila?" tulis seorang netter. "Para penyanyi menghasilkan semua uang untuk sampah Mnet, tapi melihat cara Mnet memperlakukan mereka, itu kotor dan menjijikkan," imbuh yang lain. "Aku sangat sedih karena idolku diperlakukan seperti itu," kata netter yang lain. "Apa? Kenapa para aktor diberi ruang tunggu sedangkan penyanyi harus menunggu di dalam mobil? Siapa tokoh utamanya?" timpal netter yang lain.

"Ini adalah upacara penghargaan untuk penyanyi, mereka harus lebih memperhatikan penyanyi," ujar netter yang lain. "Para penyanyi datang untuk menerima penghargaan. Menurutku memberikan ruang tunggu untuk mereka mungkin jauh lebih baik. Bagaimanapun, ini adalah penghargaan musik," kata yang lain. "Mnet, apa kamu gila? Ini membuatku kesal," sahut netter yang lain. "Wow, ini buruk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel