Kapal Sejuta Umat, Percakapan Terakhir Kim Seon Ho dan Suzy di 'Start Up' Bikin Netizen Nyesek
tvN
TV

Slot tayang 'Start Up' akan digantikan dengan 'Mr. Queen'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" memang telah menghadirkan episode terakhirnya pada Minggu (6/12). Kendati demikian, netizen Korea masih membicarakan berbagai adegan menarik yang ada di episode tersebut. Salah satunya adalah percakapan terakhir antara Seo Dal Mi (Suzy) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

Seperti yang diketahui, Han Ji Pyeong merupakan second lead "Start Up" yang telah memikat banyak pemirsa. Pamor dan ketenarannya tak kalah dari si pemeran utama pria, Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Sehingga tidak heran jika ada banyak sekali penggemar yang berharap agar Seo Dal Mi bisa berakhir dengan Han Ji Pyeong. Namun tentu saja, pada akhirnya hati Seo Dal Mi berhasil dimenangkan oleh Nam Do San.

Di episode terakhir "Start Up", Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi tampak berbincang untuk menyelesaikan rasa yang belum selesai di antara mereka. Di adegan itu, Han Ji Pyeong terlihat siap mendengarkan penolakan Seo Dal Mi yang sudah balikan dengan Nam Do San. Namun alih-alih membiarkan Seo Dal Mi berbicara, investor ganteng itu justru menyelesaikan perasaannya dengan cara yang keren.

"Meskipun aku sudah membaca suratmu, aku tak mencarimu selama 15 tahun. Namun, Nam Do San langsung mencarimu pada hari pertama membaca suratmu. Jadi, Nam Do San di surat itu bukanlah aku. Kau tak perlu meminta maaf dan merasa bersalah," ujar Han Ji Pyeong dengan santai.

"Kau sungguh tak membiarkanku bicara," jawab Seo Dal Mi. "Sudah cukup kan?" timpal Han Ji Pyeong. Setelah Seo Dal Mi meniyakannya, Han Ji Pyeong pergi dengan perasaan lega. Begitupun dengan Seo Dal Mi yang tampak tersenyum bahagia setelah menyelesaikan hubungan dengan cinta pertamanya tersebut.


Adegan dan dialog ini pun sukses membuat netizen Korea Selatan nyesek. Beberapa dari mereka mengkritik alur cerita "Start Up" yang terlalu menonjolkan Han Ji Pyeong namun menjatuhkannya begitu saja. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Writernim, ini tidak benar. Nam Do San dalam surat itu adalah Ji Pyeong. Kenapa dialognya seperti ini sampai akhir?" tulis seorang netter. "Han Ji Pyeong = Kim Seon Ho. Iitulah cinta bertepuk sebelah tangan terbaik yang pernah ada..." imbuh netter yang lain.

"Alur cerita surat Han Ji Pyeong yang benar-benar indah bahkan dalam sebuah drama yang hancur berantakan, sungguh memalukan karena penulis menghancurkannya hanya karena dia pemeran utama kedua," sahut netter yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat sub-lead yang rapi sampai akhir," timpal netter yang lain.

"Aku tidak kesal karena Kim Seon Ho tidak bisa bersama dengan Suzy. Tapi semua alur ceritanya berpusat di sekitar Kim Seon Ho. Akan lebih baik jika membuat alur cerita di mana dia bertemu dengannya di Sandbox dan jatuh cinta sambil membantunya. Mereka bisa saja menyingkirkan alur cerita surat-surat itu atau buat Do San yang menulisnya. Bukankah ini hanya membodohi Ji Pyeong? Dia menjaga semua orang dan melakukan segalanya. Ji Pyeong, kamu bekerja sangat keras!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru