Kontestan 'Indonesian Idol' Melisha Sidabutar Meninggal, Unggahan Kembarannya Bikin Haru
Instagram/indonesianidolid
Selebriti

Seorang kontestan 'Indonesian Idol' bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia. Lantas unggahan sang kembaran, Melitha Sidabutar membuat netizen terharu.

WowKeren - Salah satu kontestan “Indonesian Idol” yang bernama Melisha Sidabutar dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan akun Instagram “Indonesian Idol”.

Dikabarkan pula dari kerabat dekat bahwa Melisha meninggal lantaran mengalami pembengkakan jantung. Sahabat Melisha pun menceritakan bagaimana rekannya tersebut sempat mengeluh lemas sejak pagi.

"Jadi sudah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," ujar Ellysia Belinda seperti dilansir dari Detik.com, Rabu (9/12).

Hingga kemudian Melisha sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. "Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tutur Ellysia Belinda lagi.


Sementara itu, diketahui pula bahwa Melisha memiliki saudara kembar yang sama cantiknya bernama Melitha Sidabutar. Melalui akun Instagram Storiesnya, gadis yang juga sempat mengikuti audisi “Indonesian Idol” ini mengungkapkan perasaan harunya usai ditinggal sang kakak.

"She's the prettiest person i've ever met. The best person i've ever know. Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui, " ungkap Melitha Sidabutar. "I love you so much, kak."

Kontestan \'Indonesian Idol\' Melisha Sidabutar Meninggal, Unggahan Kembarannya Bikin Haru

Instagram Story

Melitha tampak begitu kehilangan dengan kepergian sang kakak. Ia bahkan tak bisa membayangkan bagaimana melanjutkan kehidupannya tanpa Melisha.

"How am i supposed to live without you kan? Tuhan Yesus sayang banget yah sama kakak, " papar Melitha. "Love you. I love you, always."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel