BTS, SEVENTEEN, dan TXT Dipastikan Tampil di Acara Musik Jepang 'CDTV Live! Live! Christmas Special'
Musik

Momen akhir tahun biasanya dimeriahkan dengan berbagai acara musik. BTS, SEVENTEEN, dan TXT menjadi salah satu idol yang akan tampil di acara musik Jepang 'CDTV Live! Live! Christmas Special'.

WowKeren - Akhir tahun memang biasanya menjadi momen yang menyibukkan bagi beberapa idol. Pasalnya momen akhir tahun biasanya dimeriahkan dengan berbagai acara musik. BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN(II), dan TXT menjadi salah satu idol yang akan tampil di acara musik Jepang "CDTV Live! Live! Christmas Special”.

Pada 7 Desember, Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa BTS akan menampilkan "Dynamite" di TBS "CDTV Live! Live! Christmas Special”. Untuk pertunjukan mendatang, enam anggota akan berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut. Sumber dari agensi menyatakan, “Suga baru-baru ini menjalani operasi untuk bahunya, jadi dia tidak akan tampil di panggung ini untuk berkonsentrasi pada pemulihan. Harap pengertian. "

Awal bulan ini, SEVENTEEN juga diumumkan untuk tampil di acara musik akhir tahun yang terkenal di Jepang "2020 FNS Music Festival" pada tanggal 9 Desember, dan mereka sekarang akan tampil di "CDTV Live! Live! Christmas Special” pada 21 Desember. Pada acara spesial Natal mendatang, SEVENTEEN akan menampilkan lagu utama album mini Jepang kedua mereka "24H ".

Selain itu, TXT akan menampilkan "Blue Hour" versi Jepang untuk pertama kalinya di spesial Natal. Karena COVID-19, semua pertunjukan akan difilmkan di Korea Selatan. "CDTV Live! Live! Christmas Special” akan dijadwalkan tayang pada 21 Desember pukul 7 malam KST.


Di sisi lain, TXT baru-baru ini diketahui memecahkan rekor pribadi mereka di Billboard 200 dengan album baru mereka "minisode1: Blue Hour", yang menampilkan lagu utama "Blue Hour". Album ini juga menduduki puncak tangga lagu harian dan mingguan Oricon di Jepang pada minggu album dirilis.

SEVENTEEN juga menikmati banyak kesuksesan di Jepang tahun ini. Single Jepang mereka "Fallin' Flower" meraih double platinum pada bulan Mei dan memecahkan rekor saat menduduki puncak tangga lagu Oricon. Dengan mini album Jepang terbaru mereka "24H", grup ini baru-baru ini menjadi artis pria asing pertama dalam sejarah yang memiliki empat album debut berturut-turut di No. 1 di tangga album mingguan Oricon.

BTS membuat sejarah saat album baru mereka "BE" memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard 200 yang terkenal, dan lagu utama mereka "Life Goes On" memulai debutnya di No. 1 di Billboard's Hot 100. Hal ini menjadikan BTS satu-satunya artis lain selain Taylor Swift untuk mendebutkan lagu dan album di No. 1 di dua tangga lagu di minggu yang sama. Ini juga pertama kalinya lagu Korea naik ke puncak tangga lagu Hot 100.

Sebelumnya, BTS dan TXT tampil di Melon Music Award 2020 pada 5 Desember, dan ketiga grup tersebut menghadiri Mnet Asian Music Awards 2020 pada 6 Desember. BTS juga dijadwalkan tampil di SBS Gayo Daejeon 2020 di Daegu pada 25 Desember.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait