Sunmi Ungkap Kondisi Lututnya yang Alami Cedera, Ternyata Lebih Buruk dari Perkiraan
Selebriti

Sunmi mengungkapkan kondisi kesehatannya yang serius karena lututnya jauh lebih buruk dari yang diharapkan dalam presentasi program hiburan Mnet pada Selasa (6/12).

WowKeren - Sunmi buka-bukaan tentang tentang kondisi kesehatannya yang serius karena lututnya jauh lebih buruk dari yang diharapkan. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1992 tersebut pada Selasa (6/12).

Program hiburan baru Mnet "Running Mates" mengadakan presentasi produksi melalui siaran langsung online karena pandemi COVID19, di mana Sunmi turut hadir. Di kesempatan ini, Sunmi ditanyai apakah ia pernah mengalami kesulitan berlari, yang ia sebutkan tentang kondisi lututnya.

"Lutut kananku hampir terkilir. Sebenarnya, aku mencoba untuk tidak membicarakannya, tapi ada kalanya lututku kewalahan untuk berlari. Aku benar-benar terkejut ketika lututku terkilir selama lari terakhir yang kami lakukan," ungkap Sunmi.

Sunmi melanjutkan, "Untungnya, 'Running Mates' bukanlah pertunjukan di mana kami berlari dengan kekuatan penuh, tapi kami berlari sesuai dengan kecepatan kami sendiri, jadi aku bisa berlari dan menyelesaikan balapan tanpa banyak kesulitan."


Sebelumnya pada bulan Juli, Sunmi merilis foto lututnya yang diperban dan membuat para penggemar khawatir.

Sunmi menjelaskan, "Semua anggota memiliki persendian yang buruk karena mereka berada di industri hiburan untuk waktu yang lama dan menari untuk waktu yang lama. Jadi aku agak khawatir tentang itu selama syuting."

Tetap saja, Sunmi mengungkapkan bahwa dia bersenang-senang saat syuting dan berkata, "Aku bisa menikmati syuting karena kami semua bertemu sebagai senior dan junior di industri, tapi kami semua bisa menjadi saudara dan teman. Aku sangat senang tentang itu."

Sementara itu, 'Running Mates' adalah program realitas di mana idola wanita berusia 20-an menjadi kru lari untuk berlari di lokasi terindah di Korea yang dikelilingi oleh pegunungan dan lautan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts