Rilis Single 'Semesta Yang Sama', Gita Sinaga Selipkan Cerita Cinta dari Masa Lalu
Instagram/gitasinaga
Musik

Gita Sinaga berbagi cerita mengenai perilisan lagu terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama'. Gita Sinaga juga bercerita mengenai latar belakang dari makna lagu tersebut.

WowKeren - Lama tak ada kabar, Gita Sinaga kembali dengan project terbaru menjelang akhir tahun. Gita Sinaga hadir mengumumkan perilisan lagu single terbarunya berjudul "Semesta Yang Sama". Tak sendiri, mantan kekasih Surya Insomnia itu mengajak rekannya, Uap Widya, untuk project tersebut.

Dalam lagu "Semesta Yang Sama", Gita Sinaga sendiri yang menulis lirik lagunya. Berangkat dari hobi bikin puisi, Gita menuangkan cerita pengalaman percintaannya dahulu di single barunya itu.

"Kenapa Semesta Yang Sama? Kalau dari keseluruhan cerita itu dari pengalaman gue pribadi, tapi bukan berarti saat itu gue lagi terlarut dalam hal itu sih. Tapi gue bingung harus bikin lirik apa, akhirnya dia mengingatkan gue ke situasi itu, karena dia sahabat gue, dia tahu persis cerita hidup gue, kurang lebih gambarannya di masa itu," ujar Gita dilansir dari Detik.com.


Gita Sinaga cuma butuh 60 menit untuk membuat Semesta Yang Sama bareng Uap Widya. Ia pun sangat terkesan bisa bikin lagu sendiri. "Lagu ini sebenarnya cocok untuk orang yang akhirnya menemukan semestanya sendiri. Sebenarnya lagunya itu perasaan yang sedang jatuh cinta sekali, tentunya berkesan sekali," ungkap Gita.

Gita Sinaga dan Uap Widya bahkan sampai ke Abbey Road untuk mastering "Semesta Yang Sama". Setelah mengetahui hasilnya, mereka pun mengaku sangat puas.

"Gue sih puas sama hasilnya, karena yang ngedirect Kang Yandi Bram, vokal directornya idola kita, BThree. Jadi gue langsung hubungin Kang Yandi untuk direct kita dan hasilnya puas banget, habis itu mixing, dan puas banget, akhirnya milih buat mastering di Abbey Road. Yang nge-mastering lagu ini itu adalah mastering engineer-nya The Beatles, Robbie Willliams, jadi pas gue dengerin hasilnya nggak ada revisi. Kalau aransemennya gue juga puas. Jadi ini produksinya nggak main-main dan ini niat banget," pungkas Uap.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru