Girang Bisa Kerjasama, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Saling Sanjung Kemampuan Akting di 'Mr. Queen'
Official tvN
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Start Up' pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara 'Hwarang' ini akan mulai tayang pada Sabtu (12/12) mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (9/12), tvN menggelar konferensi pers online "Mr. Queen" jelang penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh sutradara Yoon Sung Sik dan para pemerannya, yakni Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Selama acara berlangsung, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun saling menyanjung akting satu sama lain. Keduanya juga mampu membangun chemistry yang baik sehingga bisa berakting dengan nyaman di lokasi syuting.

Kim Jung Hyun berkata, "Aku ingin mencoba proyek yang menyenangkan. Ada banyak drama sejarah epik di televisi ketika aku masih muda dan tren semacam itu sudah berlalu. Aku memiliki perasaan nostalgia tentang drama sejarah dan akhirnya aku bergabung dengan 'Mr. Queen'. Aku pikir akan sulit untuk memainkan peran tersebut. Shin Hye Sun adalah aktris yang hebat, jadi aku ingin bekerja dengannya."

Mendengar ini, Shin Hye Sun mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun telah mempersiapkan banyak hal untuk perannya tersebut. "Saat berlatih, aku akhirnya banyak berpikir bersamanya. Dia bertindak berbeda saat bersamaku dan saat bersama orang lain," ungkap Shin Hye Sun.

Dia melanjutkan, "Aku terkejut dengan caranya bertindak berbeda, seolah-olah dia memainkan dua peran yang berbeda. Aku pikir orang akan jatuh cinta pada pesona versi siang dan malam dari Cheoljong (karakter Kim Jung Hyun)."


Kim Jung Hyun kemudian menyatakan kebahagiaannya bisa bekerja dengan Shin Hye Sun di "Mr. Queen". Saking senangnya, Kim Jung Hyun bahkan ingin bekerjasama dengannya lagi di proyek yang lain.

"Seperti yang kupikirkan pada awalnya, dia adalah aktris yang benar-benar hebat dan solid. Dia juga memberikan rasa stabilitas, jadi aku bisa bersenang-senang sambil mengerjakan drama. Dia sangat perhatian sampai-sampai aku berpikir akan menyenangkan jika bisa bekerjasama dalam proyek yang lain," pungkas aktor kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, "Mr. Queen" bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Karena kondisi ini, ratu Kim So Yong memiliki kelakuan yang eksentrik.

Di sisi lain, Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang naif. Dari luar, dia terlihat seperti raja boneka yang lemah lembut dan santai. Namun dia sebenarnya memiliki sisi tajam dan berkemauan keras terhadap apa yang dia sembunyikan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Start Up" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Hwarang" ini akan mulai tayang pada Sabtu (12/12) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru