Penggunaan Nama Member BTS Tuai Protes, Drama 'Youth' Tunda Syuting Hingga Tahun Depan
TV

Drama 'Youth' yang terinspirasi dari kisah member BTS telah menangguhkan proses syuting sejak bulan Oktober. Kini, tim produksi mengumumkan akan menunda proses syuting hingga tahun depan.

WowKeren - Drama "Youth" yang terinspirasi dari kisah member BTS (Bangtan Boys) merilis pengumuman mengejutkan. Pasalnya, drama ini memutuskan untuk menghentikan sementara proses produksi hingga awal tahun depan.

Keputusan ini diambil sehubungan dengan banyaknya protes yang dilayangkan penggemar BTS pada bulan Oktober lalu. Penggemar sebenarnya tidak masalah dengan produksi drama ini, namun mereka menolak keras penggunaan nama para member BTS karena dapat menyebabkan kesalahpahaman di kalangan non-penggemar.

Hal ini dikarenakan drama "Youth" akan menghadirkan kisah fiktif dari BTS yang mengalami situasi tragis, kelam hingga kekerasan dalam rumah tangga. Penggemar khawatir mereka yang menonton drama tetapi tidak tahu apa-apa tentang BTS atau alur ceritanya akan salah memahami alur cerita sebagai kejadian sebenarnya dari para anggota, sehingga sulit untuk membedakan kenyataan dan fantasi.


Saat itu penggemar menghubungi Big Hit Entertainment dan mendesak agensi untuk mempertimbangkannya kembali. Kini, Big Hit menegaskan bahwa pihaknya akan menunda proses syuting hingga bulan Januari sampai keputusan akhir dikeluarkan.

Syuting yang ditangguhkan pada bulan Oktober pada awalnya akan dilanjutkan pada November. Namun karena agensi belum menemukan keputusan akhir, mereka memutuskan untuk melanjutkan syuting pada Januari tahun depan.

Co-produser Media dan Big Hit Entertainment menyatakan, "Syuting ditangguhkan dalam proses penyesuaian nama karakter dalam cerita naratif berdasarkan BTS Universe. Kami akan melanjutkan syuting setelah menyelesaikan masalah ini."

Sementara itu, drama "Youth" akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka. Dalam drama ini, Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Jin, No Jong Hyun akan menggambarkan Suga, Ahn Ji Ho berperan sebagai J-Hope, Seo Young Ju akan memainkan peran RM (Rap Monster). Selanjutnya Kim Yoon Woo akan berperan sebagai Jimin BTS, Jung Woo Jin akan memainkan peran V dan Jeon Jin Seo akan mengambil peran sebagai Jungkook.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts