Gagal Berlayar, Pelukan Erat Kim Seon Ho dan Suzy di Lokasi Syuting 'Start Up' Bikin Netizen Puas
Official tvN
TV

Dalam video behind the scene terakhir 'Start Up', Suzy dan Kim Seon Ho terlihat menunjukkan interaksi yang menggemaskan. Penasaran seperti apa kedekatan mereka di lokasi syuting? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Karakter Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho di drama "Start Up" meninggalkan kesan yang kuat di hati pemirsa. Meski gagal mendapatkan hati Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong sukses merebut hati para wanita di berbagai negara. Karena itulah ada banyak penggemar yang dibuat nyesek saat akhirnya Seo Dal Mi menjatuhkan pilihannya pada Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Meski gagal berlayar di drama, hubungan Kim Seon Ho dan Suzy di lokasi syuting "Start Up" ternyata tidak begitu menyedihkan. Keduanya bahkan terlihat cukup dekat dan sukses membangun chemistry yang kuat dengan satu sama lain. Hal ini terlihat dari video behind the scene saat Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi melakukan percakapan terakhir.

Setelah menuntaskan syuting terakhir, Kim Seon Ho terlihat disambut oleh anggota staf dengan sebuket bunga. Setelah itu, aktor kelahiran 1986 ini memeluk beberapa anggota staf yang lain untuk mengucapkan salam perpisahan.

Tak lama setelah itu, Suzy terlihat berlari menghampiri Kim Seon Ho dan langsung memberikan pelukan erat. Sambil berpelukan, keduanya saling memuji kerja keras masing-masing. Bahkan sebelum pergi, Kim Seon Ho tampak mengacungkan jempolnya pada Suzy yang telah memerankan Seo Dal Mi dengan sangat baik.


Gagal Berlayar, Pelukan Erat Suzy dan Kim Seon Ho di Lokasi Syuting \'Start Up\' Bikin Netizen Puas

tvN

Setelah menyaksikan video ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan berbagai macam komentar. Banyak dari mereka yang merasa puas dan bahagia bisa melihat interaksi menggemaskan Kim Seon Ho dan Suzy tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini menggemaskan," tulis seorang netter. "Ah, ini sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Aku sudah menonton videonya dan mereka sangat lucu," kata netter yang lain. "Ah, Suzy terlihat sangat menggemaskan," timpal yang lain.

"Kim Seon Ho benar-benar terlihat seperti bayi dan anak anjing di sini. Dia imut," ujar netter yang lain. "Kuharap Suzy dan Kim Seon Ho akan bertemu lagi di proyek lain. Chemistry mereka bagus," sahut yang lain. "Aku puas. Aku senang sekali melihatnya. Aku ingin melihat dramanya lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada Sabtu (12/12) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait