Tom Hanks Jadi Aktor yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2020 Akibat Corona
Getty Images
Selebriti

Hanks sempat terinfeksi Covid-19, ketika virus tersebut merebak di AS. Dia dan istri, Rita Wilson, menjadi selebriti Hollywood pertama yang mengungkapkan kalau mereka positif Covid-19.

WowKeren - Tom Hanks menjadi aktor paling banyak dicari di pencarian Google sepanjang tahun ini. Dalam daftar Google Year In Search 2020 kategori aktor dan aktris, ada 10 sosok yang paling banyak menarik perhatian pengguna internet, dan Tom Hanks berada di urutan teratas.

Nama Tom Hanks jadi trending dan paling banyak dicari di Google karena pengisi suara Woody di "Toy Story" tersebut sempat terinfeksi Covid-19, ketika virus tersebut merebak di Amerika Serikat. Dia dan istri, Rita Wilson, menjadi selebriti Hollywood pertama yang mengungkapkan ke publik kalau mereka positif Covid-19.

Lewat media sosial, Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan pada Maret 2020 bahwa mereka positif terinfeksi virus corona. Hasil diagnosanya sendiri diketahui 11 Maret 2020.

Pasangan selebriti tersebut terpapar virus corona saat berada di Australia. Kala itu Tom Hanks sedang dalam proses syuting film biopik tentang raja rock 'n roll Elvis Presley.


Setelah dua minggu lebih menjalani masa karantina, Tom dan Rita mengaku sembuh dari Covid-19 dan pulang ke Amerika Serikat pada 29 Maret 2020. Setelah pulih, bintang "Forrest Gump" itu pun mendonorkan plasma darahnya untuk kepentingan penelitian demi mencari pengobatan dan vaksin virus corona.

Selain Tom Hanks, aktor dan aktris lainnya yang berada di jajaran 10 teratas Google Year In Search 2020 secara berurutan adalah Chris D'Ellia yang trending karena tuduhan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Kemudian asa istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, yang trending karena pengakuan August Alsina yang mengklaim menjalin asmara dengannya.

Ada pula aktor ganteng Timothee Chalamet yang foto-foto intimnya bersama kekasih tersebar. Kemudian ada Ricky Gervais yang namanya banyak dicari karena menjadi host Golden Globes 2020. Lalu ada pula Amber Heard yang namanya kembali banyak diperbincangkan karena kasus perceraiannya dengan Johnny Depp yang masih diulik.

Di urutan selanjutnya ada aktor Joaquin Phoenix yang menuai banyak pujian berkat akting briliannya di film "Joker", dan membuatnya sukses membawa piala Aktor Terbaik dalam ajang Oscar 2020. Lalu ada Danny Masterson yang dituduh memperkosa tuga wanita.

Ada juga Ryan Dorsey, mantan suami Naya Rivera yang tewas tenggelam di Danau Piru pada Juli 2020. Serta yang terakhir adalah Lea Michele yang dituduh bersikap rasis saat syuting serial "Glee".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts