Kemampuan Akting Tuai Pujian, Lee Yi Kyung Ungkap Kerja Keras di 'Secret Royal Inspector'
Official KBS
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Zombie Detective' pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "Secret Royal Inspector". Salah satunya dengan merilis foto adegan milik Lee Yi Kyung yang berperan sebagai pelayan bernama Park Choon Sam.

Foto adegan tersebut menunjukkan tiga sisi berbeda dari Park Choon Sam. Yang pertama adalah sisi hangat, menyenangkan dan penuh energi. Sisi kedua adalah karismatik dan penuh tekad, sedangkan sisi ketiga adalah komedi yang menyegarkan.

Di satu foto, Park Choon Sam tampak tersenyum hangat saat berada di keramaian. Foto berikutnya menunjukkan kegigihannya saat sedang menjalankan misi. Dan foto terakhir menampilkan potret menyedihkan Park Choon Sam ketika sedang menyantap makanan sambil duduk di tanah.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, sutradara Kim Jung Min serta penulis naskah Park Sung Hoon dan Kang Min Sun turut memuji keterampilan akting Lee Yi Kyung dalam drama ini. Sutradara Kim Jung Min berkata, "Lee Yi Kyung sangat kuat dalam hal akting komedi dan aku ingin bekerja dengannya untuk sementara waktu."


Penulis naskah memuji, "Optimisme alami Lee Yi Kyung membuatnya menjaadi mood maker di lokasi syuting. Seperti halnya Choon Sam, dia juga rukun dengan orang lain. Dia membuat karakternya seperti ikan yang mengambil air, sehingga pemirsa dapat menantikan akting komedinya."

Di sisi lain, Lee Yi Kyung mengungkapkan kerja kerasnya dalam membintangi drama ini. "Aku sedang bekerja keras pada tatapan, gerak tubuh dan pola bicaranya (Park Choon Sam). Sehingga bahkan ketika dia melakukan sesuatu yang buruk, kalian tidak bisa tidak mencintainya dan berpikir kalau dia manis," terang aktor 31 tahun tersebut.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Kyum (L Infinite) yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Kyum kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Ia menyamar di berbagai provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi serta menyelesaikan masalah rakyat. Dalam menjalankan misinya ini, dia dibantu oleh pekerja kantor pemerintah yang menyamar sebagai gisaeng bernama Hong Da In (Kwon Nara) dan pelayan setianya, Park Choon Sam.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "The Princess Man" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel