Verrell Bramasta Alami Cidera Mata Karena Kecelakaan Kecil, Begini Kondisinya Saat Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta sempat mengalami insiden kecil yang terjadi di rumahnya. Gara-gara insiden itu, Verrell mendapat luka di bagian pelipis matanya sampai harus dibawa ke rumah sakit.

WowKeren - Verrell Bramasta membuat para penggemarnya khawatir setelah mengabarkan baru saja mengalami kecelakaan kecil di rumahnya. Karena tak berhat-hati, Verrell sempat mengalami luka di bagian pelipis matanya.

Lantas bagaimana kronologisnya sehingga Verrell mendapatkan cidera di bagian pelipilis matanya? Dalam wawancara beberapa waktu lalu, putra Venna Melinda ini menceritakan insiden kecil yang dialaminya.

Luka yang didapat Verrell ternyata karena terbentur kacamata yang dipakainya saat di rumah. Akibatnya, lawan main Ranty Maria dalam sebuah sinetron ini sempat merasakan perih hingga tak bisa membuka matanya.

Namun, kini kondisi Verrell sudah membaik usai dibawa ke dokter. Bahkan menurutnya perban di pelipis matanya akan segera dilepas. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisinya.

"Alhamdulillah tadi udah cek ke dokter, udah dua kali, semalem ke emergency, terus tadi ke dokter," ungkap Verrell, dilansir dari matamata.com, Kamis (10/12). "Udah lumayan udah bisa ngebuka mata. Udah nggak apa-apa, udah bisa ngelihat."


Dilihat dari akun unggahan terbaru Instagram-nya, kondisi mata Verrell sudah tampak baik-baik saja. Kondisi pelipis matanya pun tak terlihat ada bekas luka.

Verrell juga diketahui sudah bisa kembali syuting seperti biasa. Belum lama ini ia bahkan sempat kepergok jajan di pinggir jalan. Penampilan Verrell dalam foto yang beredar di media sosial itu langsung jadi sorotan.

Pasalnya, kulit kelewat putih dan mulus milik Verrell membuat para kaum hawa tak percaya. Mereka pun mengaku iri dengan kulit mulus milik mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Sementara itu, para netizen yang mendengar kabar kecelakaan Verrell ini sempat terkejut. Mereka langsung beramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk sang idola.

"Cepat sembuh rell ya allah banyak aja kejadian," komentar netizen. "Cepat sembuh kak verrel, semangat terus," sahut netter lain. "Semoga cepat sembuh ya kak verrel (emoji nangis) aku jadi ikut sedih lihat kak verrel terluka," celetuk lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts