Adipati Dolken Ternyata Sudah Lamar Canti Tachril, Terungkap Tanggal Pernikahannya
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken dikabarkan telah melamar Canti Tachril sejak lama. Lantas kini pihak Adipati membeberkan soal tanggal sang aktor menggelar acara pernikahannya dengan Canti.

WowKeren - Kisah asmara Adipati Dolken dan Canti Tachril kembali disorot setelah beredar kabar keduanya akan segera menikah. Kabar tersebut berhembus sejak beredarnya potret berkas dokumen Adipati dan Canti ternyata sudah didaftarkan di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Lantas baru-baru ini pihak Adipati mengabarkan bahwa pernikahan mereka akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan digelar secara tertutup. Hanya saja hingga saat ini belum diketahui di mana lokasi pernikahan mereka akan berlangsung.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," ucap perwakilan dari pihak Adipati Dolken seperti dilansir dari Kumparan.com berdasarkan keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (10/12).


Lebih lanjut, dari keterangan tersebut akhirnya diketahui pula bahwa ternyata Adipati dan Canti telah menggelar acara lamaran sejak September lalu. Selain itu, pihaknya juga meminta maaf karena belum bisa mengundang awak media untuk hadir di acara pernikahan Adipati dan Canti.

"Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020," paparnya. "Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian."

Kendati begitu, pihak Adipati mengucapkan terima kasih lantaran selama ini selalu mendukung perjalanan karier sang artis. "Adipati dan Canti berterima kasih secara khusus kepada teman-teman media karena selalu mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karier serta kehidupan pribadi Adipati," tutupnya.

Sementara itu, sebelum kabar itu beredar, Adipati justru mengaku sudah putus dari Canti. Hal itu diungkap saat bintang film "Perburuan" tersebut menjawab pertanyaan warganet melalui fitur Q and A Instagram. Gara-gara tak pernah memposting foto Canti, keduanya dikira putus.

"Kok gapernah post foto bareng pcr lagi sih ka? Putus ya," tulis warganet. "Iya," jawab Adipati sambil memperlihatkan ekspresi sedih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait