Tae Yeon Ungkap Hal yang Banyak Berubah dari Dirinya, Akui Sekarang Gampang Lakukan Ini
Selebriti

Wawancara menyebutkan bahwa imej Tae Yeon dalam MV '#GirlsSpkOut' cukup intens dan berbeda dari imej Taeyeon yang sebenarnya. Tae Yeon membantahnya dan mengatakan ia telah banyak berubah.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Jepang an an. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan perkembangan pribadinya.

Wawancara menyebutkan bahwa imej Tae Yeon dalam video musik "#GirlsSpkOut" cukup intens dan berbeda dari imej Taeyeon yang sebenarnya. Tae Yeon membantahnya dengan mengatakan itu sebenarnya dekat dengan kepribadiannya karena dia telah banyak berubah.

"Ini mungkin tampak mengejutkan, tapi aku sangat pandai menolak sesuatu," kata Tae Yeon. "Aku selalu ingin jujur dengan perasaanku, tapi ketika aku menolak sesuatu, aku selalu berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyinggung atau terlihat kasar dengan cara apa pun. Ketika aku masih muda, aku tidak memiliki tipe kepribadian untuk mengungkapkan pikiranku dan mengatakan apa yang aku lakukan dan tidak sukai."

Tae Yeon kemudian menyebutkan apa yang terjadi seiring bertambahnya usia. "Seiring bertambahnya usia orang, jumlah keputusan yang harus mereka buat dalam hidup secara alami akan meningkat. Melalui proses ini, aku belajar apa yang aku suka dan benci, dan akhirnya aku belajar bagaimana mengatakan tidak," ungkapnya.


Tae Yeon Ungkap Hal yang Banyak Berubah dari Dirinya, Akui Sekarang Gampang Lakukan Ini

Source: an an

Pewawancara melanjutkan dengan bertanya kepada Tae Yeon tentang setiap titik balik dalam hidupnya dimana Tae Yeon menjawab bahwa kepribadiannya memiliki titik balik.

"Kepribadianku memiliki titik balik yang sama, dan saat itulah aku mulai benar-benar menyadari potensiku sebagai penyanyi," kata Tae Yeon. "Tinggal di luar negeri adalah tantangan besar bagiku dan memulai aktivitas di Jepang memberiku tujuan baru. Aku pikir ini adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh dengan cara yang positif. Juga, sekitar waktu inilah ikatan antara member Girls' Generation mulai semakin dalam."

Tae Yeon juga menjawab pertanyaan tentang apa yang berubah dalam dirinya setelah bersolo karier selama 5 tahun. "Yang paling berubah dalam lima tahun terakhir adalah caraku memperlakukan diriku sendiri. Aku dulu merasa kecil dan penuh kecemasan tentang segala hal, tapi sekarang aku memiliki kendali atas diriku sendiri dan menenangkan diri sesuai perintah," ucapnya.

Tae Yeon melanjutkan, "Aku pikir aku lebih baik bersikap positif dan melihat gelas setengah penuh. Aku telah menghabiskan lima tahun terakhir menciptakan kehidupan batin semacam itu untuk diriku sendiri. Aku bangga dengan pengalaman berharga ini, dan aku bangga tidak menyia-nyiakan waktu berharga itu. Setahun terakhir ini sangat berarti bagiku.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait