Stres Tersandung Kasus Narkoba, Nunung Sampai Siksa Diri Sendiri Saat Jalani Rehabilitasi
Instagram
Selebriti

Komedian Nunung mengaku sempat mengalami stres berat saat ia tertangkap polisi lantaran kasus narkoba. Bahkan saat menjalani rehabilitasi, Nunung sampai menyakiti dirinya sendiri.

WowKeren - Belum lama ini Nunung hadir sebagai bintang tamu di program acara "Bukan Bisik-Bisik" di Trans7. Lantas dalam kesempatan tersebut Nunung menceritakan bagaimana ia pernah menyakiti diri sendiri lantaran merasa stres berat.

Yang mana hal tersebut terjadi saat Nunung menjalani rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba. Nunung mengaku bahwa selama ditahan ia selalu membayangkan anak-anaknya.

"Sedih banget dan pada saat saya menjalani masalah saya itu, benar-benar tiap hari saya menangis buat anak-anak," ujar Nunung dalam acara "Bukan Bisik Bisik" di Trans7. Nunung mengaku bahwa pada saat itu ia tak kuasa menahan tekanan batin.

Meskipun kala itu ia masih bisa melakukan video call dengan anak-anaknya. Namun hal tersebut tak cukup membuat Nunung berhenti meratapi rasa menyesalnya. Hingga akhirnya ia menyiksa dirinya sendiri.


"Saya nangis tiap hari sampai stres, sampai bentur-benturin kepala ke tembok. Kalau saya sudah nyakitin diri saya kayak gitu, suamiku nangis," papar Nunung. Sang suami, Iyan Sambiran, lantas memberikan Nunung nasihat.

"'Kamu mau bagaimanapun itu tidak akan menyelesaikan masalah', gitu terus, sehari, dua hari, ya akhirnya kita bisa menjalani," papar Nunung. Di sisi lain, Nunung juga mendapatkan dukungan dari anak-anaknya.

Dukungan disampaikan sejak mereka mengantar Nunung ke Polda. Hal inilah yang kemudian membuat Nunung merasa kuat. "Mama harus kuat Ma. Ayo Ma, kita bangga jadi anak-anak Mama. Kita enggak malu jadi anak-anak Mama," pungkas Nunung.

Sebagai informasi, Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya pada Juli 2019 lalu. Dalam penangkapan ini, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu.

Nunung dan suaminya lantas menjalani proses hukum dan divonis untuk menjalani rehabilitasi di RSKO selama 1,5 tahun. Namun karena sudah melaksanakan dua per tiga masa tersebut, Nunung kini diperbolehkan rawat jalan sejak Juni 2020.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts