BTS Ungkap Rasanya Dibandingkan dengan The Beatles
Selebriti

Seperti The Beatles, BTS memiliki legiun penggemar setia (ARMY) dan telah mendapatkan tempat mereka di hall of fame musik yang terkenal. Meski begitu, BTS dan The Beatles adalah dua grup yang sangat berbeda.

WowKeren - Saat ini kesuksesan dan popularitas BTS (Bangtan Boys) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Di dunia barat, kesuksesan Jungkook dan kawan-kawan yang luar biasa dan popularitas yang luar biasa sering dibandingkan dengan grup terkenal lainnya.

The Beatles, sebuah band rock Inggris 1960-an, dianggap sebagai salah satu aksi musik paling berpengaruh sepanjang masa. Mereka menghasilkan lusinan lagu yang membuat ketagihan dan berlawanan dengan budaya dan mengambil alih dunia dengan "Beatlemania", sebuah kegemaran yang lahir dari cinta para penggemar yang sangat setia.

Seperti The Beatles, BTS memiliki legiun penggemar setia (ARMY) dan telah mendapatkan tempat mereka di hall of fame musik yang terkenal. Meski begitu, BTS dan The Beatles adalah dua grup yang sangat berbeda, masing-masing dengan jenis musik, pesan, dan gaya penampilan mereka sendiri.


BTS Ungkap Rasanya Dibandingkan dengan The Beatles

Source: TIME

Dalam wawancara baru dengan TIME untuk "2020 Entertainer of the Year", V mengatakan itu adalah suatu kehormatan bisa dibandingkan dengan The Beatles, dan itu membuat BTS bahagia, tapi dia juga menunjukkan beberapa perbedaan utama.

"Yang berbeda adalah kami bertujuh,” katanya, tepat menyela Jimin BTS sebelum ia dapat mengatakan sesuatu. “Kami juga menari, bernyanyi, dan tampil di acara hiburan. Kami banyak menunjukkan chemistry kami, dan kami menjalani hidup sepenuhnya dengan berbagai cara. Hidup terus berjalan."

"Aku pikir itu seperti klise setelah The Beatles," tambah RM (Rap Monster). “Dan kami hanyalah beberapa anak laki-laki dari Korea yang menyukai musik dan pertunjukan. Hanya itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru