Kini Sukses Besar, Kim Chung Ha Nangis Ungkap Pernah Hampir Berhenti Dari Karir Bermusik
Musik

Saat Hani menyebutkan kesehatannya dalam acara 'Running Girls', Chung Ha menanggapinya dengan pengakuan yang jujur tapi memilukan, membuat gadis-gadis lainnya menangis.

WowKeren - Pada tanggal 9 Desember lalu, episode pertama dari acara yang sangat ditunggu-tunggu, "Running Girls" ditayangkan dan para gadis tidak mengecewakan. Dalam acara ini, Kim Chung Ha sebagai salah satu pesertanya mengungkapkan kisah mengharukannya.

Premis pertunjukan sepenuhnya didasarkan pada mengikuti kursus lari yang berbeda di Korea Selatan dengan lima bintang pertunjukan, Sunmi, Chung Ha, Hani EXID, Chuu LOONA dan YooA Oh My Girl. Kelima gadis ini akan mengikuti beberapa kursus lari yang indah dan alami di Korea Selatan dengan harapan mereka akan terikat satu sama lain selama waktu mereka.

Setelah acara lari pertama mereka bersama di danau Seosan Shinchang, kelima wanita itu kembali ke asrama tempat mereka dapat mengobrol tentang pengalaman mereka. Di sinilah Chung Ha dan Hani berbagi beberapa pemikiran yang dalam.

"Orang-orang selalu memberi tahuku bahwa aku punya banyak waktu. Aku pikir jika aku memiliki banyak pikiran, aku akan santai. Aku menjalani hidupku tanpa pernah memikirkan kata 'mengisi ulang energi'," ungkap Chung Ha.

Kini Sukses Besar, Kim Chung Ha Nangis Ungkap Pernah Hampir Berhenti Dari Karir Bermusik

Koreaboo


Setelah Chung Ha mengatakan unek-uneknya, Hani mengungkapkan bahwa dia setuju dengan Chung Ha dan menjelaskan pemikirannya. "Pada titik tertentu, aku menyadari bahwa relaksasi adalah simbol kemalasan, jadi aku pikir 'mungkin aku tidak boleh memilikinya'. Aku menjadi terobsesi dengan pikiran untuk berlari dan sejujurnya, aku pikir aku bisa mati pada suatu saat," ungkap Hani.

Saat Hani menyebutkan kesehatannya, Chung Ha menanggapinya dengan pengakuan yang jujur tapi memilukan, membuat gadis-gadis lainnya menangis. "Setiap kali aku memikirkan tentang kesehatanku atau setiap kali aku berpikir bahwa situasiku buruk, aku ingin berhenti bermusik," ungkap Chung Ha.

"Namun, aku tidak bisa karena satu-satunya hal yang membuatku terus maju adalah musikku. Satu-satunya hal yang membiarkan aku pergi adalah musik," lanjut Chung Ha.

Di sisi lain, Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Berapa teman idol yang sempat berinteraksi dengannya yakni Mina Gu9udan dan Sana TWICE juga menjalani tes. Labelnya MNH Entertainment mengumumkan penundaan comeback-nya, dengan menyatakan, "Kami memutuskan untuk menunda perilisan album setelah mendiskusikannya secara internal."

Kim Chung Ha ditetapkan untuk merilis single pra-rilisnya “X” pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Dia saat ini menangguhkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan karyawan label serta staf terkaitnya juga telah diuji untuk COVID-19. Tanggal perilisa album yang terbaru akan diumumkan lebih lanjut oleh agensi dikemudian hari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait