Deddy Corbuzier Derita HNP dan Pernah Kecelakaan, Kondisi Tulang Punggung Bikin Dokter Syok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan kondisi kesehatannya yang ternyata dalam keadaan yang buruk. Deddy Corbuzier mengungkap bahwa kondisi tulang belakangnya rusak parah hingga membuat dokter ikut syok.

WowKeren - Deddy Corbuzier merupakan salah satu selebriti yang dikenal sangat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Tapi siapa sangka jika pria bertubuh kekar tersebut pernah menggunakan kursi roda selama 4 bulan karena penyakit HNP (Herniated Nucleus Pulposus). Sudah berangsur membaik, ternyata penyakit tersebut kembali membawa dampak mengerikan dalam kehidupannya.

Karena HNP ditambah pernah mengalami kecelakaan mobil, kondisi tulang punggung Deddy Corbuzier pun saat ini berada dalam taraf yang mengkhawatirkan. Lebih mengejutkan lagi, Deddy ternyata sudah menyimpan rasa sakit itu sendirian selama 10 tahun.

"Today is amazing.. Jadi gini ceritanya... Tulang punggung saya ternyata dari atas sampai bawah ancur rusak.. Krn kena HNP dan dulu pernah kecelakaan mobil... Selama ini saya tahan walau berdiri saja sakit sudah lebih dr 10 thn.. dan Ayahanda @am.hendropriyono telp saya..haruskan dan nganterin saya ke RSPAD buat MRI. Hasilnya. Dari semua lumbar. Yg masih normal tinggal satu," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa itu pada Jumat (11/12).


Setelah dipaksa untuk kembali memeriksakan kondisi kesehatannya, Deddy pun sukses membuat dokter terkejut. Pasalnya, Deddy masih bisa berdiri dengan kondisi tulang punggung rusak parah dan hanya menyisakan satu lumbar yang masih normal. Dan ternyata selama ini yang membantu menyokong tubuh Deddy adalah otot punggung.

"Dokter disana kaget.. Kok saya masih bisa berdiri... Dan ternyata selama ini saya bisa berdiri krn di topang oleh otot punggung.. Bukan tulang. Tapi otot punggung. Kalau otot nya ga kuat.. Saya sudah ga bisa jalan lagi. Scary.. But amazing," sambungnya.

"Dan yang lebih Gila lagi.. Don't know how to thank to Ayahanda @am.hendropriyono buat perhatiannya. Makan siang nya. OBROLAN nya.. Sampai NGANTERIN KE RSPAD... Everything for today. And bro @diaz.hendropriyono buat Kompor nya 🤣 Pertama kali nya ke RSPAD," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait