Perankan Karakter Jahat, Lee Tae Ri Ungkap Adegan Yang Paling Terkenang di 'Tale of the Nine Tailed'
TV

Lee Tae Ri berbagi bahwa saat bergabung dengan cerita 'Tale of the Nine Tailed' di beberapa episodenya, dia telah berpartisipasi sejak pembacaan naskah pertama untuk mengetahui suasananya terlebih dahulu.

WowKeren - Lee Tae Ri ikut ambil bagian dalam drama "Tale of the Nine Tailed". Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Imoogi yang jahat, seekor ular buas dalam wujud manusia yang merupakan musuh Lee Yeon (Lee Dong-wook).

Lee Tae Ri baru-baru ini menjalani sesi wawancara membahas soal perannya tersebut. "Bagiku, Imoogi seperti tantangan dan tugas baru bagiku. Meskipun aku selalu menikmati menghadapi tantangan dan menunjukkan versi baru diriku, ada lebih banyak tekanan dan ketegangan juga," ujar Lee Tae Ri.

"Syukurlah aku mendengar orang mengatakan bahwa transformasi citraku telah sukses. Itu adalah peran yang berharga dan membahagiakan yang menjadi sumber kekuatan besar dan pijakan bagiku dalam hal mengambil tantangan baru di masa depan juga," imbuh Lee Tae Ri.

Ketika ditanya tentang bekerja dengan lawan mainnya, Lee Tae Ri berkata, "Sejak aku tenggelam dalam peran Imoogi, aku selalu merasa tegang dan terbebani di lokasi syuting. Semua orang memberiku banyak bantuan dan nasihat dan membuatku merasa nyaman."


"Terima kasih kepada mereka, kami dapat menyelesaikan semuanya dengan baik. Aku bisa belajar banyak di lokasi syuting dan sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan aktor-aktor hebat. Itu adalah hadiah yang sangat besar bagiku," tambah Lee Tae Ri.

Lee Tae Ri ditanya apakah ada karya lain yang ia gunakan sebagai referensi untuk mengambil karakter Imoogi. "Itu adalah peran yang sulit dan dia adalah orang yang tidak realistis dengan elemen fantasi. Oleh karena itu, daripada mengacu pada karya lain, aku membuatnya sambil berbicara banyak dengan sutradara tentang masa lalu Imoogi, cerita, kepribadiannya, dan emosinya," sambung Lee Tae Ri.

Lee Tae Ri berbagi bahwa saat dia bergabung dengan cerita "Tale of the Nine Tailed" di beberapa episodenya, dia telah berpartisipasi dimulai dengan pembacaan naskah pertama untuk mengetahui suasananya terlebih dahulu. Dia juga menonton cuplikan Jo Bo Ah memerankan Nam Ji Ah yang dimiliki oleh Imoogi dan aktor yang memerankan versi yang lebih muda dari karakternya sehingga dapat mencoba melanjutkan karakter tersebut dengan cara yang sama.

Lee Tae Ri lantas menyebutkan adegan apa yang paling berkesan di "Tale of the Nine Tailed" baginya. "Aku ingat adegan di episode 15 di mana aku pergi ke Kantor Imigrasi Afterlife dan berakting dengan Kim Jung Nan," curhat Lee Tae Ri.

"Itu adalah adegan penting yang memberikan twist saat aku terlihat seperti (putra karakternya) Bok Gil dan itu juga penting karena Imoogi mulai menunjukkan dirinya yang benar-benar sebenarnya dalam adegan itu, jadi aku sangat gugup dan bersemangat ketika aku pergi untuk memfilmkannya," pungkas Lee Tae Ri.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts