Andar Situmorang Akan Laporkan Gisel Dan Hotman Paris, Celine Tunjukkan Bukti Mirip Lucio-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengacara Andar Situmorang yang akan melaporkan Gisella Anastasia dan Hotman Paris Hutapea. Kemudian ada Celine Evangelista yang memperlihatkan bukti mirip Lucio.

Berita dari ayah dan Ibu Gisel yang jarang disorot juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada sosok familiar yang muncul di layar ponsel Jihyo TWICE. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Andar Situmorang Akan Laporkan Gisel Dan Hotman Paris Atas Kasus Video Syur

Gisel Hotman

Berita pertama datang dari pengacara Andar Situmorang yang rupanya terus berusaha untuk mempolisikan lawannya, Hotman Paris Hutapea. Kali ini, ia kembali melaporkan pengacara bergaya flamboyan itu dengan Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya pada Minggu (13/12).

Akui memang berencana melaporkan Gisel juga, Andar turut membongkar segala kebohongan Hotman. Menurutnya, sosok Hotman selama ini telah banyak mengelabui masyarakat. Salah satunya saat menjadi penasihat hukum video syur yang menjerat Gisel. Waduh, tambah runyam juga nih guys masalahnya!

2. Celine Evangelista Tunjukkan Bukti Nyata Lucio Mirip Dirinya, Netter Sampai Kaget

Celine

Instagram


Selanjutnya ada Celine Evangelista yang mengunggah foto masa kecilnya lalu disandingkan dengan gambar sang putra, Lucio Otthild William. Mengejutkan, rupanya Cio memiliki paras yang lebih mirip dengan Celine ketimbang Stefan William. Bahkan keduanya terlihat sangat mirip dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Cio dan Celine kecil sama-sama mengenakan baju berwarna putih. Meski foto Celine kecil terlihat agak buram, namun masih bisa tampak kemiripannya dengan Cio. Bahkan ekspresi mereka dalam foto tersebut sangat mirip. Wah siapa nih yang ikut gemas dengan Celine masa kecil dan Cio?

3. Jarang Disorot, Terkuak Sosok Ayah Ibu Gisel Yang Berbeda Agama Namun Super Akur

Gisel

Instagram

Berikutnya ada Gisel yang memang sangat menjaga privasi keluarga di tengah publik kini menyorotnya karena isu video syur. Namun disisi lain, sosok ayah Gisel, Alal Suryanto, dan sang ibunda, Rita Marbun, sebenarnya pernah diungkap Gisel saat perayaan Natal. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Alal sebagai ayah juga mendampingi dan mengantar Gisel ketika prosesi pemberkatan pernikahan. Terkuak juga hubungan Gisel dan sang ayah sempat renggang. Rupanya Gisel sempat tak rela jika ayahnya berbeda agama. Woahhh begitu rupanya guys orangtua Gisel!

4. Sosok Familiar Di Layar Ponsel Jihyo TWICE Ini Bikin Fans Heboh, Siapa?

Jihyo

Allkpop

Terakhir ada Jihyo yang nampaknya yang paling menjadi sorotan karena foto yang terlihat dalam layar ponselnya. Dua foto Jihyo tersebar di Twitter karena netizen dan penggemar menemukan seseorang di layar ponselnya.

Banyak dari penggemar TWICE yang mengenali sosok tersebut dan berspekulasi bahwa orang yang ada di layar ponsel Jihyo adalah Jeongyeon. Fans bereaksi lebih antusias karena Jeongyeon sedang rehat sementara karena masalah gangguan kecemasan. Gitu ternyata guys! Kalian ikut heboh dan penasaran juga nggak nih dengan foto di layar ponsel Jihyo?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru