Jarang Disorot, Terkuak Sosok Ayah Ibu Gisel Yang Berbeda Agama Namun Super Akur
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia selama ini berusaha menghargai privasi keluarga dan jarang mengekspos ayah ibunya. Ia juga sebelumnya mengakui kalau hubungan dengan sang ayah sempat renggang karena beda agama.

WowKeren - Gisella Anastasia jarang memperlihatkan sosok orangtuanya. Biasanya, Gisel lebih sering pamer kebersamaan dengan Gempi di sosial media.

Saat isu video syur menimpanya, Gisel juga seolah tak mau mengaitkan hal itu dengan keluarga. Ia justru memilih pamer dukungan dari kawan-kawannya.

"We’re one big family.. Saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan masing2.. Saling menguatkan dan mendoakan," kata Gisel yang pamer momen seru bareng para sahabat saat di Bali. "Saling nyemangatin buat terus hidup sehat juga, mangkanya kmrn smpt jalan pagi liat liat sawah dan langit biru😚 Trimakasih Tuhan, kau baik♥️."

Gisel memang sangat menjaga privasi keluarga. Disisi lain, sosok ayahnya, Alal Suryanto, dan sang ibunda, Rita Marbun, sebenarnya pernah diungkap Gisel saat perayaan Natal. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Alal sebagai ayah juga mendampingi dan mengantar Gisel ketika prosesi pemberkatan pernikahan.

Foto

Potret Orangtua Gading-Gisel


Disisi lain, terkuak kalau hubungan Gisel dan sang ayah sempat renggang. Rupanya Gisel sempat tak rela jika ayahnya berbeda agama.

"Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku enggak kurang ajar. Cuman kaya mungkin kayak memandang dia sebelah mata sometimes," tuturnya. "Sekarang aku lagi belajar buat berubah, lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih."

Foto

Potret Ayah Dampingi Gisel di Pernikahan

Lambat laun, Gisel mencoba menghormati pilihan agama sang ayah. Meski begitu, ia tetap berdoa agar suatu hari sang ayah bisa lebih dekat dengan Yesus.

"Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga enggak harus Papa harus Kristen ya enggak juga, enggak papa," kata Gisel. "Tapi aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pengen dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih."

Gisel juga mengungkap kalau ayah dan ibunya tetap bersama meski berbeda agama. "Mereka masih bersama dengan segala badai kehidupan. Karena udah tua udah legowo ya. Aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik," seru Gisel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts