Mulai dengan Hasil Mengesankan, Dua Episode Perdana 'Mr. Queen' Cetak Rating Setinggi Ini
TV

'Mr. Queen' tayang menggantikan 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Penasaran seperti apa perolehan rating episode perdana drama Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini?

WowKeren - Mulai Sabtu (12/12) lalu, tvN menayangkan episode perdana "Mr. Queen" untuk menggantikan slot tayang "Start Up". Begitu tayang, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini langsung mencatat rating yang sangat tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Mr. Queen" sukses mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,0 persen yang memuncak di angka 9,9 persen. Bahkan di wilayah metropolitan Seoul, "Mr. Queen" mendapat rating dua digit dengan puncaknya sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan tersebut, "Mr. Queen" sukses menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayang Sabtu - Minggu malam.

Selain itu, perolehan tersebut menjadikan "Mr. Queen" sebagai drama dengan rating perdana tertinggi kedua di antara drama akhir pekan tvN setelah "Mr. Sunshine". Sebab drama yang tayang pada tahun 2018 itu mencatat rating hingga 8,9 persen di episode perdananya.


Bahkan setelah menayangkan episode keduanya pada Minggu (13/12) malam kemarin, "Mr. Queen" sukses mengalami peningkatan rating. Di episode kedua, drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,8 persen dan berhasil mempertahankan posisinya di puncak slot tayang.

Sementara itu, "Mr. Queen" bercerita tentang seorang koki dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang terperangkap di dalam dirinya. Karena kondisi ini, ratu Kim So Yong memiliki kelakuan yang eksentrik.

Di sisi lain, Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang naif. Dari luar, dia terlihat seperti raja boneka yang lemah lembut dan santai. Namun dia sebenarnya memiliki sisi tajam dan berkemauan keras terhadap apa yang dia sembunyikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait