Nam Joo Hyuk Ungkap Banyak Dibantu Sosok Penting Ini di Masa-Masa Sulit dalam Hidupnya
Selebriti

Majalah mode @Star1 membagikan wawancara terbaru dengan Nam Joo Hyuk secara online. Dalam wawancara tersebut, Nam Joo Hyuk berbicara tentang kehidupannya sebagai seorang aktor.

WowKeren - Sebelum menjalani karir yang sukses sebagai aktor, Nam Joo Hyuk mengawali karirnya dengan menjadi model. Aktor kelahiran 1994 tersebut berbagi bahwa ibunya membantunya melewati masa-masa sulit dalam hidup.

Pada 11 Desember, majalah mode @Star1 membagikan wawancara terbaru dengan Nam Joo Hyuk secara online. Dalam wawancara tersebut, Nam Joo Hyuk berbicara tentang kehidupannya sebagai seorang aktor.

"Sudah sekitar enam tahun sejak aku debut di bidang akting.Aku menjadi model sebelumnya. Waktu berlalu," kata Nam Joo Hyuk. Kemudian, Nam Joo Hyuk ditanya, "Apa yang membantumu berubah dan tumbuh selama masa itu?"

Nam Joo Hyuk Ungkap Banyak Dibantu Sosok Penting Ini di Masa-Masa Sulit dalam Hidupnya

Source: SBS Star


"Aku adalah seorang pemain bola basket sebelum aku memulai debutku sebagai model," ungkap Nam Joo Hyuk. Saat itu, ibuku menulis email yang luar biasa untukku. Ketika aku beralih ke akting, aku bisa fokus lebih baik dan mendapatkan kepercayaan diri melalui email itu."

Nam Joo Hyuk menambahkan kalau dirinya mendapat banyak kekuatan berkat email yang dikirimkan sang ibu. "Aku membaca emailnya setiap kali aku mengalami masa sulit. Itu memberiku energi yang baik," ucapnya.

Nam Joo Hyuk Ungkap Banyak Dibantu Sosok Penting Ini di Masa-Masa Sulit dalam Hidupnya

Source: SBS Star

Nam Joo Hyuk pertama kali memasuki industri hiburan sebagai model runway pada tahun 2013. Dengan wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi, dia dikenal sebagai salah satu model yang sukses beralih profesi menjadi aktor.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk baru-baru ini membintangi drama "Start Up" yang populer di kalangan penikmat drama Korea. Di drama tersebut, ia beradu akting dengan Suzy dan Kim Seon Ho.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts