Teddy Pakai Sarung Lari Dikejar Wartawan, Sifat Asli Dikuliti Eks Istri
Wowkeren
Selebriti

Teddy sempat terganggu karena terus dicecar oleh awak media terkait kabar kisruh harta warisan Lina. Sementara itu, Ica juga ikut buka suara dan pilih memberikan dukungan buat Sule dan anak-anaknya.

WowKeren - Teddy yang merupakan suami mendiang Lina sempat buka suara soal sikap Rizky Febian, Putri Delina cs yang dinilai kurang perhatian pada Bintang. Padahal Putri Delina sebenarnya menyempatkan diri untuk menengok adik tirinya itu.

Tak cuma soal urusan Bintang, Teddy menyentil Putri karena membawa berkas harta Lina tanpa memberitahunya. Namun setelah Sule ngamuk karena isu Putrinya dianggap sebagai pencuri harta warisan, Teddy berubah sikap.

Ia tak mau lagi diwawancara awak media yang datang ke rumahnya di Bandung. Masih memakai peci dan sarung, Teddy tampak berlari menghindari wartawan yang mengejarnya di kegelapan malam.

Reaksi Teddy

Teddy Lari Dikejar Wartawan

Ia sempat terdengar mengungkap perasaannya yang merasa disudutkan. "Udah pulang, kehidupan jadi hancur. Taruhannya nyawa sekarang, preman datang. Mau ngapain lagi, saya gak bakalan apa-apa, saya serahin ke lawyer sekarang," kata Teddy dalam tayangan eksklusif "Status Selebritis".


Sementara itu, eks istri Teddy, Ica, yang menjadi TKW di luar negeri ikut buka suara. Dalam video call, Ica kembali membahas soal sifat asli Teddy.

Sosok Ica Eks Istri Teddy

Ica Bongkar Sifat Asli Teddy

"Dari awal nikah sama saya yang dicari memang harta," kata Ica saat diwawancara "Kiss" Indosiar. "Yang jelas kepengin kaya karena dari awal aku rencana mau bikin toko serbaguna, tapi orangnya kan lazy (malas). Tahu sendiri lah nggak usah diulang-ulang, dia kerjaannya di Amerika apa? Tukang pijit!"

Ica juga sempat menyentil alasan Teddy mendekati Lina. Ica juga memberi dukungan buat Sule yang pasang badan untuk anak-anaknya.

"Terus sekarang ketemu sama Lina dari tahun 2017," kata Ica. "Kalau ada orang punya masalah dia harusnya betulin padahal sudah tahu dia temen Kang Sule juga. Akhirnya lama kelamaan dia cuma mau ambil istrinya yang sudah kaya raya. Kalau itu kan semua hartanya dari Kang Sule dulu ya sebelumnya cerai, sebelumnya meninggal. Dan itu juga sudah diwasiatkan buat anak-anaknya Kang Sule. Kalau buat anaknya Teddy nggak ada sama sekali. Dari dulu dia tahu juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru