Kenang Momen Saat Jalani Operasi Ginjal, Vidi Aldiano Sebut Perjalanannya Untuk Sembuh Masih Panjang
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengenang momen saat ia menjalani operasi pengangkatan ginjal pada 2019 lalu. Ia pun mengaku bahwa masih ada perjalanan panjang untuk bisa sembuh total.

WowKeren - Vidi Aldiano tiba-tiba saja membagikan potret saat ia menjalani operasi ginjal pada 13 Desember 2019 lalu. Vidi mengaku bahwa pada hari itu merupakan hari terberat baginya.

"13 Desember 2019 adalah hari yang berat namun sangat diringankan dengan doa dan support dari keluarga, sahabat, dan semua teman-teman, " tutur Vidi seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (14/12).

Lebih lanjut, Vidi pun menerangkan bahwa masih ada perjalanan panjang yang harus ia lalui untuk bisa sembuh total. Namun alih-alih terus meratapinya, Vidi malah bertekad akan menebar kebahagiaan dengan terus berkarya.

"Masih panjang perjalanan menuju kata sembuh dan bebas kanker. Namun, bukan berarti saya tidak bisa menikmati hidup, ” papar Vidi. “Saya sudah berjanji pada diri sendiri untuk terus berkarya, terus menebar senyum ke semua, dan terus mencinta sampai Tuhan berikan garis finish sesungguhnya. "


Kendati demikian, Vidi pun memberikan semangat untuk orang-orang yang sedang bernasib sama dengannya. Ia menyarankan agar selalu mempercayai kekuatan Tuhan dan jalan terbaik yang sudah disiapkan oleh Tuhan.

"Dan dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih untuk semua jiwa yang sudah selalu mendoakan saya sampai hari ini, ” pungkas Vidi. “Semoga saya tetap bisa menjadi pribadi yang bisa berdampak melalui karya. Love you guys, Tuhan memberkati kalian semua."

Postingan tersebut lantas menuai banyak dukungan dari netizen dan rekan artis. "POKOKNYA LO HARUS SEHAT TERUSSS YAAA! sahabatku yang selalu buat orang lain bahagia! i always pray for you," komentar Prilly Latuconsina. "Prouddddd offf uuuu," sahut Luna Maya.

Seperti diketahui, Vidi sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura untuk pengangkatan kanker di ginjal kirinya. Kini Vidi pun bertahan hidup dengan satu ginjal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru