Bakal Bawa Anisa Rahma ke Turki, Suami Berharap Bisa Dapat Kabar Kehamilan Saat Pulang
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anandito Dwis berencana membawa sang istri, Anisa Rahma, dalam perjalanannya bersama grup vokal Adam ke Turki tahun depan. Anandito pun berharap ia dan Anisa akan mendapat kabar baik sepulang dari Turki nanti.

WowKeren - Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang yang tergabung dalam grup vokal Adam berencana akan pergi ke Turki pada 2021 nanti. Selain untuk keperluan pekerjaan, di sana mereka nantinya juga berencana untuk sekalian liburan. Karena itu, para personel pun akan mengajak istri masing-masing.

Tak ingin mendahului takdir, Rey Mbayang pun menegaskan bahwa hal itu masih sekedar rencana. "Sebenernya yang udah pasti banget nih Kang Dito. Makanya kita tadi ngomong masih insyaAllah kan," kata Rey Mbayang ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12) dilansir dari Suara.com. "InsyaAllah ikut ya," timpal Anandito Dwis.

Dito kemudian mengatakan bahwa Adam telah mempersiapkan segala urusan untuk berangkat ke Turki Mulai dari menjaga kesehatan hingga semua protokol telah dijalani. "Persiapannya jaga kesehatan, imunnya juga harus disiapin karena kan fisik harus kuat ya, pandemi gini kalau nggak jaga kan riskan ya. Tetap patuhi protokol kesehatan juga, have fun aja sih jangan dibawa stres," tutur Dito.

Selain itu, jika rencana tersebut bisa terwujud, Dito berharap selama liburan sambil kerja, saat pulang nanti mereka bisa membawa kabar bahagia kehamilan sang istri, Anisa Rahma. Maklum saja, Anandito dan Anisa Rahma diketahui sudah cukup lama mendamba momongan.


"Liburan, konten, sama ada foto produk insya Allah. Program juga insya Allah ya, pulang dari Turki mungkin punya anak," harap Dito yang disambut amin ketiga personel lainnya.

Rencananya, mereka akan 9 hari di Turki. Tempat-tempat yang dituju pun sudah direncanakan. "9 hari insyaAllah, apa ya. Namanya susah-susah (tempat dituju) Cappadocia paling yang balon udara itu," pungkas Dito.

Seperti yang diketahui, Anandito Dwis dan Anissa Rahma menikah pada tahun 2018 lalu. Dua tahun mengarungi bahtera pernikahan, Annisa dan Dito hingga kini masih belum memiliki momongan. Saat ditanya mengenai menunda momongan, keduanya kompak membantah kabar tersebut.

Dito mengaku tidak menunda momongan dan mencoba terus berikhtiar. Sejalan dengan sang suami, Anisa mengaku hanya mencoba menjalani dengan sebaik mungkin pernikahan mereka. Sementara untuk momongan, Anisa mengaku telah melakukan beberapa usaha secara alami, seperti mengkonsumsi kurma dan vitamin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait