KBS Gayo Daechukje 2020: BTS Hingga Twice, Deretan Artis Ini Dikonfirmasi Jadi Line Up Pertama
Twitter/bts_bighit
Musik

Karena pandemi COVID-19, acara tahun ini akan digelar dengan format yang berbeda yakni tanpa penonton. Sementara untuk susunan acara dan line up penampilnya, penyelenggara telah mengumumkannya pada hari ini, Senin (14/12).

WowKeren - Akhir tahun memang dikenal sebagai musim festival musik di Korea. Tiap tahunnya, stasiun penyiaran besar di Korea menggelar festival musik besar-besaran yang sering disebut "Gayo". Line up pertama untuk acara musik akhir tahun milik KBS kini telah dibagikan.

Festival musik tahunan besutan KBS ini bertajuk "KBS Gayo Daechukje". Pada awal November lalu, sumber dari acara tersebut membagikan kepada Newsen bahwa meski Korea sedang dilanda pandemi COVID-19, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa acara tersebut akan tetap digelar tahun ini.

Terungkap bahwa KBS Gayo Daechukje 2020 akan digelar pad 18 Desember mendatang. Karena pandemi COVID-19, acara tahun ini akan digelar dengan format yang berbeda yakni tanpa penonton. Sementara untuk susunan acara dan line up penampilnya, penyelenggara telah mengumumkannya pada hari ini, Senin (14/12).



Terungkap bahwa Bangtan Boys (BTS), TWICE, SEVENTEEN (II), NCT, Park Jin Young, Sunmi, Kim Yeon Ja dan Seol Woon Do akan memeriahkan panggung KBS Gayo Daechukje 2020. Selain itu Jessi (Jessica H.O.), Jackson GOT7, Taemin SHINee, dan Paul Kim juga dipastikan akan tampil di acara tersebut.

Acara ini sendiri akan dipandu oleh U-Know Yunho TVXQ, Cha Eun Woo ASTRO, dan Shin Ye Eun. Beberapa waktu lalu, para penggemar saat bersemangat menantikan kolaborasi special antara anggota termuda atau maknae 4 grup ini.

Tak hanya itu, media lokal setempat juga merilis beberapa video keempat gadis cantik itu meninggalkan gedung KBS. Biasanya, gadis-gadis ini akan bepergian dengan kelompok mereka tetapi dalam video terlihat berjalan keluar dari gedung sendirian.

Baru-baru ini, 4 maknae girl grup terlihat datang ke gedung KBS yang diyakini sebagai persiapan kolaborasi mereka. Bukan tanpa alasan, kecurigaan ini muncul karena anggota termuda dari empat girl grup terlihat meninggalkan studio sendirian tanpa grup mereka. Seorang netizen mengunggah empat foto dari Jang Won Young IZ*ONE, Arin Oh My Girl, Shin Yuna ITZY, dan Shuhua (G)I-DLE di komunitas online, berspekulasi bahwa mereka sedang mempersiapkan penampilan spesial untuk akhir tahun.

Banyak fans mengantisipasi kolaborasi antara anggota termuda dari grup idola wanita karena mereka terlihat meninggalkan gedung stasiun siaran pada hari yang sama. Fans lain berkomentar setuju saat mereka mengungkapkan antisipasi mereka untuk penampilan spesial yang akan berlangsung di KBS Gayo Daechukje 2020 tahun ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel