Potret Baim Wong Bareng Ketua MPR Dapat Peringatan Tegas dari Nadya Hutagalung, Ada Apa?
Selebriti

Postingan Baim Wong sukses mencuri perhatian model cantik Nadya Hutagalung. Dikenal tak banyak omong, Nadya justru memberikan peringatan tegas untuk Baim karena fotonya itu.

WowKeren - Baim Wong mendapat peringatan tegas dari model cantik Nadya Hutagalung. Hal ini bermula saat salah satu postingan Baim Wong mencuri perhatian Nadya.

Postingan yang dimaksud adalah potret Baim Wong saat bersama ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau dikenal pula dengan panggilan Bamsoet. Ada dua foto yang diunggah Baim saat bersama dengan Bamsoet.

Dalam foto tersebut, Baim terlihat duduk di kursi dan Bamsoet berdiri tepat di belakangnya. Ruang kerja Bamsoet terlihat begitu luas, rapi, dan terdapat beberapa pajangan berwarna emas.

Di kolom caption, Baim mengaku bahwa posisinya duduk di kursi Bamsoet itu karena dipaksa. Suami Paula Verhoeven ini justru merasa malu lantaran dirinya belum pantas duduk di kursi tersebut.

"Presiden dan Wakil Presiden (Haha ampun om, becanda? (Saya dipaksa untuk duduk disitu, sampe malu. Saya bilangnya belum pantes om. Tapi tetep dipaksa aja duduk. Ya udah potonya jadi seperti ini). Sehat2 ya om," tulis Baim, Senin (14/12).


Postingan Baim ini langsung mencuri perhatian Nadya Hutagalung. Rupanya, perempuan 46 tahun itu menyoroti salah satu pajangan di ruang kerja Bamsoet yang mirip dengan gading gajah.

Potret Baim Wong Bareng Ketua MPR Dapat Peringatan Tegas dari Nadya Hutagalung, Ada Apa?

Instagram

"Apakah itu gading gajah asli?" tanya Nadya dalam bahasa Inggris. "@nadyahutagalung Aku tidak begitu tahu mbak Nad :(," jawab Baim yang mengaku tidak tahu soal hal itu.

Tak berhenti di situ, Nadya kembali membalasnya dengan memberikan sebuah peringatan kepada Baim. Kata Nadya, alangkah baiknya untuk tak mengabadikan foto dengan benda-benda seperti gading gajah ataupun barang-barang seperti pajangan hewan liar.

"@baimwong Mungkin bukan ide bagus untuk mengambil foto dengan benda-benda seperti gading, boneka binatang liar, dll," kata Nadya lagi dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Nadya Hutagalung sendiri merupakan salah satu publik figur yang peduli dengan kelestarian satwa. Ia bahkan fokus untuk melindungi sejumlah hewan langka yang masih memiliki habitat di Tanah Air.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait