Pacar Baru Gading 'Calon Miss Universe', Instagram Juria Hartmans Diserbu 'Tangisan' Fans
Instagram
Selebriti

Akun Instagram Juria Hartmans sempat dibanjiri komentar sedih netter yang mendukungnya jadi kekasih Gading. Tak disangka-sangka, netter membahas kalau Gading memberikan like di foto Juria.

WowKeren - Kemunculan Karen Nijsen sukses mengejutkan netizen. Sempat dikabarkan liburan bareng, Karen akhirnya pamer foto mencium mesra Gading.

Kebersamaan tersebut tak urung menguatkan dugaan keduanya sudah berpacaran. Tak cuma cantik, Karen juga dijagokan menjadi The Next Miss Universe.

Yang mengejutkan, fans sempat memergoki Gading ternyata memberikan like pada foto Juria Hartmans. Kemunculan Gading di foto Juria yang tampil kece dengan rambut pendek itu membuat netter heboh. Banyak yang baper karena Gading ternyata tak pacaran dengan Juria.

[photo=/display/images/photo/2020/12/15/00343797s1.jpg*720,345*Reaksi NetterNetter Kasihani Juria Hartmans[photo]

"Papa gading belum like," kata fans. "Udah tuh," seru netter. "Oiya gercep jg papa gading," kata yang lainnya.


"I'm so sad.. Aku liat beritanya ttg papa gading .. Huhu beneran ga sama dirimu lg kah? 😭😭 smg yg trbaik untuk kalian kaka cantiknya kebangetan... Stay healthy ya," harap fans. "Yups padahal cocok papa gading sama kakak juria," seru netter.

Sementara itu, Gading sempat mengungkap kalau ia tak pernah berniat memacari Juria. Ia hanya menganggap Juria sebagai teman dan ingin fokus pada pekerjaan serta mengurus Gempi.

"Juria, teman baik, ya itu lah, saya lagi konsen kerja dulu, jadi nanti biar pasangannya yang datang sendiri," kata Gading. "Itu bukan target utama, jadi target utama adalah bahagiain Gempi dan konsentrasi kerja gitu, jadi nanti biar yang lain nyusul lah sambil doa."

Tahun lalu, peramal Mbak You juga sempat menerawang nasib Gading. Ia menegaskan kalau Gading dan Gisella Anastasia tak mungkin bersatu lagi.

"Kalau untuk bersatu lagi memang sangat susah karena ada satu permasalahan yang sulit dimaafkan," terang Mbak You. "Yang satu sulit memperbaiki, dan yang satu sulit menerima. Sangat susah dipersatukan. Jodohnya hanya sampai situ dan punya anak satu."

Mbak You lantas membocorkan kalau Gading akan punya pacar di tahun depan. "Gading sebentar lagi, InsyaAllah akan ketemu pasangannya tahun depan yang saat ini sudah ada di sampingnya," katanya di 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait