Selalu Tampil Mesra, Irwansyah Ungkap Zaskia Sungkar Kerap Ucap Kata Cerai di Awal Pernikahan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah membagikan cerita mengenai kehidupan awal pernikahannya dengan Zaskia Sungkar. Irwansyah secara tak terduga mengungkap bahwa awal pernikahannya banyak terjadi permasalahan.

WowKeren - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini sedang berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Setelah penantian panjang selama hampir 10 tahun, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama.

Saat ini keduanya pun tengah menikati liburan babymoon di Bal. Dalam kesempatan itu, Irwansyah dan Zaskia pun menyempatkan diri bertemu dengan Ashanty dan membuat konten YouTube.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6 itu Irwansyah blak-blakan terkait kehidupan rumah tangganya bersama Zaskia Sungkar. Menurut pria 35 tahun tersebut, sang istri kerap menunjukkan sifat kekanakan di awal masa pernikahan. Hal tersebut jugalah yang membuat keduanya kerap ribut.


"Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah dilansir dari Okezone.com pada Selasa (15/12).

Tak hanya sampai disitu, bahkan Irwansyah juga mengaku istrinya kerap meminta berpisah di awal pernikahan keduanya. "Sering dia (Zaskia Sungkar) ngomong gue mau cerai, mau cerai," ungkap Irwansyah.

Disisi lain, Zaskia mengaku usia saat menikah berpengaruh dalam kesiapannya berumah tangga. Diakui oleh kakak kandung Shireen Sungkar tersebut bahwa kala itu dirinya masih di awal 20 tahunan sehingga belum bisa mengatur emosi dengan baik.

Zaskia mengaku bahwa kala itu emosinya masih mudah meluap-luap. "Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," kenang Zaskia.

Untuk diketahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menikah pada 15 Januari 2011. Keduanya kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka usai menikah sekira 9 tahun lebih.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts