Sirajuddin Akhirnya Pamer Bayi Zaskia Gotik, Imel Curhat Kemarahan Aqila Karena Hal Ini
Instagram
Selebriti

Sirajuddin berusaha memperlihatkan rasa sayang pada putrinya dan Zaskia Gotik meski disentil netter. Disisi lain, Imel sempat membahas sikap sang putri yang emosional gara-gara hal ini.

WowKeren - Sirajuddin Mahmud Sabang sempat disentil netter. Ini karena suami Zaskia Gotik itu jarang mengunggah foto putri kecilnya, Arsila.

Enggan terus dikritik, Sirajuddin akhirnya pamer sosok Arsila. Buah cintanya dan Zaskia itu tampak cantik menggemaskan.

Sayangnya meski sudah memperlihatkan sosok Arsila, Sirajuddin masih disentil netter. Pasalnya di slide terakhir, Sirajuddin mengunggah foto bareng Zaskia dan Aqila. Foto tersebut justru seolah membuka kedok Sirajuddin yang mengaku sudah 4 bulan tak bertemu anaknya.

"Laahhh ituuu bukannya qila ada di acara tujuh bulanan 8 oktober kmrn..kok katanya 4bln gk ketemuu..wkkk akhirnya di buka sendiri," kata tjenengquedewiq_. "Mna yg bilangnya gk ktmu 4 bln 😏," kata restyfauzi09.


Sementara itu, Zaskia sang istri memilih bersikap kalem dan netral. Ia fokus mengunggah foto-foto Arsila yang cantik menawan serba pink.

Sebelumnya, beredar kabar kalau hubungan Sirajuddin dan eks istri, Imel Putri Cahyati, sedang kurang bagus. Dalam vlog bersama Venna Melinda, Imel membeberkan perasaan sang putri saat ia dan Sirajuddin bercerai.

"Itu anak kayaknya cukup tegar ya? Lebih tegar anak ketimbang emaknya?" canda Venna. "Betul," ujar Imel. "Gimana cara jelasin kepada si cantik Aqila sebelum memutuskan pisah?" tanya Venna.

"Itu aku nggak ada ngejelasin sih. Aku saat itu bilangnya 'Kila kita pulang kampung dulu ya ke Garut' untuk berapa lama, tapi nggak pulang-pulang," kata Imel. "Itu kondisi di rumah Balikpapan juga dia udah terbiasa melihat kedua orang tuanya nggak teguran, jadi dia berpikir sendiri tanpa aku jelasin. Sampai akhirnya pas udah selesai ketok palu, aku cuma bilang 'Qila sama Papa family, tapi Mama sama Papa udah nggak family lagi' dan dia udah tahu sendiri."

"Dia di depan aku nggak pernah. Namanya anak-anak waktu belajar nulis, dia pernah nulis di kertas 'Aku tuh pengen Mama Papa gini' itu aku pernah lihat. Aku nggak nanya lagi dan nggak negur lagi karena mungkin itu salah satu cara dia ngeluarin unek-unek, tapi aku bilang nggak perlu ke semua temen," lanjut Imel. "Tapi dia nggak ada perubahan kan? Jadi pemurung jadi atau pemarah?" tanya Venna.

"Ada, suka marah. Misalnya dia udah sempat ketemu papanya dan berapa lama sama papanya. Pas dia kembali ke aku, dia ada perubahan. Mungkin emosionalnya ‘Kenapa aku harus bolak-balik? Aku tuh maunya sama-sama’. Itu masih ada sih sampai sekarang," kata Imel. "Tapi masih bisa dikontrol kan?" tanya Venna. "Masih," seru Imel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait