Cantik No Gimmick, Lyodra 'Idol' Pakai Perhiasan Rp200 jJuta Bikin Melongo
Instagram
Selebriti

Lyodra Ginting sukses mengejutkan fans dengan penampilan glamornya. Ia dipuji karena tampil cantik dan terlihat glowing kala memakai anting hingga cincin yang jika ditotal bernilai ratusan juta.

WowKeren - Sebagai jawara "Indonesian Idol" season 10, Lyodra Ginting selalu tampil cetar memukau. Baru-baru ini, ia sukses mengejutkan fans dengan gaya glamor dan dewasa.

Dalam foto, rambut Lyodra ditata lurus terurai. Fans jadi takjub dengan kecantikannya.

"Cantik banget kak," kata netter. "Vibe nya international bangeeettt," seru fans. "Cantik nya ga gimmick!!❤️," kata netter.

Yang mengejutkan, Lyodra ternyata memakai anting yang harganya bukan kaleng-kaleng. Akun fashion.lyodra membocorkan kalau anting yang dipakai Lyodra itu bernilai Rp180 juta. Sedangkan bagian cincin kanan bernilai Rp44 juta sedangkan cincin kiri Rp15 juta. Jika ditotal, perhiasan yang dipakai Lyodra itu mencapai Rp239 juta.


Sejumlah fans langsung heboh membahas perhiasan tersebut. "Harga antingnya bisa buat jajan 2 tahun😭," kata fans. "Coba kalau aku minta dibelikan mama, auto dikasih koper keluar dari rumah," seru netter. "Duh enaknyaaa jadi org kaya,mau apaaa juga bisaa(':," kata yang lainnya.

Terkait Lyodra, ia hingga kini tetap semangat berjuang pasca kemenangannya di "Indonesian Idol". Kerap dibanding-bandingkan, Lyodra menegaskan hubungannya dengan Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya baik-baik saja.

"Kita mah akur banget, kakak juga sering bareng aku, Tiara sama Ziva juga. Kita akur-aku aja tuh,' terang Lyodra. "Iya jadi sebenarnya dukung aja karya anak bangsa ini, ini juga kan demi musik Indonesia maju juga, gak ada gunanya kalian war gitu, mending kita berdamai."

Lyodra juga menepis soal mitos kutukan juara satu. Ia optimis dengan keberhasilannya dan menganggap rezeki adalah kuasa Tuhan.

"Aku masih bingung sama pendapat yang mengatakan juara 1 akan dapat kutukan," katanya. "Aku percaya Tuhan udah kasih aku jalan, rezeki. Tuhan tidak mungkin mengutuk orang yang berprestasi apalagi yang berjuang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru