Ibunda Bantah Salshabilla Adriani Mabuk, Ungkap Kondisi Usai Tabrakan Beruntun
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Ibunda mengungkap kondisi kejiwaan Salshabilla yang mengalami insiden tabrakan beruntun hingga harus menjalani tes narkoba dan alkohol. Ibunda Salsha juga menegaskan kalau kabar kalau putrinya mabuk itu tidak benar.

WowKeren - Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di kawasan Kemang, Selasa, 15 Desember. Sempat dikira mabuk, Salsha telah menjalanites urine dengan hasil negatif.

"Sudah di tes urine, di tes urine tidak ada, itu negatif (alkohol)," seru Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 16 Desember. "Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu kali ya."

Kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara damai. Namun haters kembali mengorek kisah masa lalu saat Salsha diterpa isu merokok di usia 17 tahun.


Terkat sindiran haters, Salsha enggan berkomentar. Sementara itu, sang ibu, Helen Octavia, sempat membeberkan kondisi kejiwaan putrinya usai kecelakaan. Tak dipungkiri, Salsha cukup syok meski secara fisik baik-baik saja.

"Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah," kata Helen pada detikCom. "Salshanya belum sempat cerita. Dia masih syok dan bunda juga masih shock, jadi semalam selesaikan masalah doang."

Helen juga mengaku mendampingi Salsha saat menyelesaikan masalah di kantor polisi. Ia juga membantah soal kabar putrinya sedang mabuk saat kejadian. "Bunda nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif," tegas Helen.

Ditambahkan Helen, ia berharap Salsha akan lebih berhati-hati usai kejadian tersebut. Sebelumnya, Helen juga pernah memberikan nasihat pada Salsha saat putrinya itu disentil isu foto sedang merokok di 2018.

"Risi lah, risih banget kayak kok jadi ngomongin itu ya? Sebenernya as long as aku tetep positif aja. Aku no comment," kata Salsha. "Pasti dapat omelan dan nasihat dari mamah. Tanggepan mamah yah cuman bilang hati-hati kalau jadi artis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait