Beredar Foto Ekspresi Wajah Salshabilla Adriani Usai Tabrak Dua Mobil, Tatapan Kosong Efek Syok?
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani tampak terdiam dan termenung setelah terlibat insiden tabrakan beruntun. Ia juga tak bereaksi ketika seseorang mencoba menutupi tubuhnya dengan jaket karena sebelumnya tampil terbuka.

WowKeren - Salshabilla Adriani jadi sorotan usai menabrak dua mobil di kawasan Kemang, Selasa, 15 Desember. Ia sempat mencoba kabur dan dikira mabuk karena tampak bicara tak beraturan ketika diamankan.

Disela-sela kejadian itu, beredar foto Salsha memakai tank top putih. Dalam foto itu, Salsha tampak terdiam dan memperlihatkan tatapan mata yang terkesan kosong.

Salsha tampak didampingi sejumlah orang. Namun ia tak bereaksi apapun meski perempuan di sampingnya mencoba menutupi tubuhnya dengan jaket.

Foto Salshabilla Adriani

Foto Salshabilla Adriani Usai Kecelakaan

Disisi lain, ibunda mengabarkan kondisi Salsha setelah kejadian. Helen Oktavia mengungkap kalau Salsha syok atas insiden tersebut.

"Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah," kata Helen. "Salshanya belum sempat cerita. Dia masih syok dan bunda juga masih shock, jadi semalam selesaikan masalah doang."


Helen juga menegaskan kalau Salsha tak mabuk dalam kejadian itu. Pasalnya hasil tes urine menyatakan Salsha negatif alkohol maupun narkoba.

"Karena bunda nggak tahu kronologisnya, karena bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak, terus ke polsek nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif," seru Helen. Ia juga berharap kalau Salsha akan lebih berhati-hati agar insiden serupa tak terulang.

Sementara itu, kondisi mobil Mercy yang dikendarai Salsha ringsek di bagian samping. Menurut pihak polisi, Salsha diduga dalam kondisi kelelahan hingga kurang fokus menyetir. Akibatnya ia menabrak dua mobil tepat di depan sebuah rumah makan.

"Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir. Mengakibatkan kerugian materi kerusakan pada ke tiga kendaraan," kata akun resmi tmcpoldametro.

Namun Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, memastikan kalau kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salsha bersedia mengganti kerusakan.

"Selesai musyawarah. Yang bersangkutan bersedia mengganti kerusakan,” ujar AKP Suharno pada Rabu dini hari WIB 16 Desember 2020. “Sekitar pukul 20:00 WIB, untuk korban jiwa nihil, hanya kerugian materi saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait