Salshabilla Adriani Akhirnya Minta Maaf, Ungkap Penyebab Asli Insiden Tabrakan Beruntun
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Dalam rilis dari manajemennya, Salshabilla Adriani mengungkap permohonan maaf kepada semua pihak atas insiden tabrakan beruntun dan mengungkap kalau itu merupakan ketidaksengajaan.

WowKeren - Manajemen yang menaungi Salshabilla Adriani, Made Entertainment, buka suara soal masalah yang sempat dialami sang artis. Dikutip dari detikCom, Made Entertainment merilis pernyataan terkait Salshabilla.

Manajemen menegaskan kalau Salsha dalam keadaan sadar ketika kejadian. Aktris film "Malik & Elsa" itu sama sekali tak dalam pengaruh minuman keras atau zat aditif.

"Sehubungan dengan kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa, 15 Desember 2020, sekitar jam 19:30 WIB yang melibatkan Salshabilla Adriani, Made Entertainment selaku manajemen yang menaungi Salshabilla Adriani sebagai artis dan talent eksklusif sekaligus mewakilinya, dengan ini secara resmi menyatakan hal-hal sebagai berikut: 1. Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negative oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," demikian keterangan dari pihak manajemen.

Manajemen juga membeberkan kalau artis berusia 20 tahun itu siap memberikan ganti rugi atas kerusakan mobil yang ditabraknya. Manajemen juga menegaskan kalau insiden itu murni kecelakaan yang tak disengaja.

"Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun," kata manajemen.


Manajemen juga mengungkap permintaan maaf dari pihak Salsha. Selain itu, penyebab utama terjadinya insiden itu karena kondisi Salsha yang sedang kelelahan.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," pungkas manajemen.

Sebelumnya, akun milik TMC Polda Metro Jaya mengungkap kronologi kejadian tabrakan yang melibatkan Salsha. Mobil yang dikendarai Salsha rupanya oleng hingga menabrak dua mobil.

"KRONOLOGIS KEJADIAN: Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir. Mengakibatkan kerugian materi kerusakan pada ke tiga kendaraan," demikian keterangan akun TMC Polda Metro Jaya.

Setelah kejadian itu, beredar foto Salsha dengan wajah terdiam dan kosong. Ibunda Salsha, Helen, mengakui kalau sang putri mengalami syok meski secara fisik baik-baik saja.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru