Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Jalani Tes Chemistry Promosi Drama, Ternyata Banyak Tak Cocok
YouTube
TV

'City Couple's Way Of Love' adalah sebuah drama roman pendek baru yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

WowKeren - Kim Ji Won dan Ji Chang Wook menjalani tes chemistry untuk mempromosikan drama terbaru mereka "City Couple's Way Of Love" yang akan segera tayang. Ternyata, mereka banyak memiliki ketidak cocokan dalam memilih.

Kim Ji Won dan Ji Chang Wook kompak memberikan jawaban yang sama untuk pertanyaan pertama. keduanya mengatakan bahwa mereka lebih suka dimarahi oleh chef Baek Jong Won daripada pelatih hewan peliharaan Kang Hyung Wook.

Ji Chang Wook menjelaskan, "Jika aku dimarahi oleh Kang Hyung Wook, kupikir aku akan merasa seperti anjing". Kim Ji Won segera setuju dan Ji Chang Wook menjawab, "Kamu sangat cocok denganku."

Setelah tidak setuju di beberapa babak berikutnya, Ji Chang Wook bercanda, "Kami tidak cocok. Sedikit. Banyak." Ketika ditanya apakah mereka lebih suka pasangannya memiliki teman dekat lawan jenis atau 100 kenalan lawan jenis, Kim Ji Won memilih yang pertama sedangkan Ji Chang Wook memilih yang terakhir.


Kim Ji Won dengan cepat menjelaskan, "Dalam satu tahun, itu bisa menjadi orang baru setiap hari", langsung meyakinkan Ji Chang Wook untuk mengubah jawabannya. Antara menjadi hantu atau dicampakkan untuk orang lain, Kim Ji Won memilih yang terakhir dan Ji Chang Wook ragu-ragu untuk memilih jawaban. Ji Chang Wook menjelaskan, "Jika mereka pergi karena mereka lebih menyukai orang lain, setidaknya ada alasannya. Setidaknya kalian bisa mengutuk mereka."

"City Couple's Way Of Love" sendiri adalah sebuah drama roman pendek baru yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama itu sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan musim pertama yang akan datang berjudul "My Lovable Camera Thief".

Pasangan pertama yang membintanginya adalah Kim Ji Won dan Ji Chang Wook. Kim Ji Won berperan sebagai marketing lepas Lee Eun Oh, tituler "pencuri kamera" sedangkan Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang jujur dan bersemangat bernama Park Jae Won.

Sementara itu, "City Couple's Way Of Love" sebelumnya sempat mengumumkan penundaan tayang hingga menjadi tanggal 22 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts