Eunhyuk Sebut Super Junior Makin Dekat Berkat Baku Hantam
Selebriti

Super Junior memiliki banyak member dan perkelahian di antara mereka tentunya tidak terhindarkan. Eunhyuk berbicara tentang perkelahian antar member yang melibatkan baku hantam.

WowKeren - Super Junior memiliki banyak member dan perkelahian di antara mereka tentunya tidak terhindarkan. Eunhyuk belum lama ini berbicara tentang perkelahian antar member yang melibatkan baku hantam.

Sejak Super Junior memulai debutnya pada 2005, mereka telah memperoleh lebih dari cukup pengalaman tentang cara menangani masalah yang muncul dalam sebuah grup, terutama karena mereka pernah memiliki tiga belas member. Salah satu masalah adalah bagaimana menyelesaikan pertengkaran yang melibatkan beberapa tinju.

Selama episode "Weekly Idol" TXT, pembawa acara bertanya bagaimana mereka menangani perdebatan sengit. Beomgyu dan Soobin memiliki cara yang sama, berkata, "Kami hanya membiarkannya saja," dan, "Kami mengakhirinya di tempat."

MC Eunhyuk kemudian dengan riang membawanya ke arah kekerasan. Sambil mengepalkan tinju, ia bertanya, "Apakah kalian saling memukul?" MC Kwanghee dengan sigap meraih tangan Eunhyuk dan dengan ramah berkata, "Hyung, jangan membahasnya." Tapi itu tidak menghentikan Eunhyuk.


Eunhyuk mengungkapkan bahwa itu adalah cara sederhana bagi Super Junior untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cepat. "Kami menanganinya dengan rapi seperti itu," ungkapnya.

Meskipun Eunhyuk mengatakan tentang manfaat dari adu tinju kecil, Kwanghee tidak memahaminya. Saat menyaksikan pertengkaran, Kwanghee tidak sependapat, mengatakan, "Itu tidak rapi. Hentikan!"

Eunhyuk kemudian mengungkapkan bahwa Super Junior tidak melakukan adu jotos. Yang dibutuhkan hanyalah satu pukulan untuk menyelesaikannya dengan cepat dan menyelesaikan masalah, "Kami hanya memukul satu kali."

Seringkali, kekerasan bukanlah solusi terbaik. Jika pukulan dapat mengakhiri masalah dan menghapus semua perasaan buruk untuk member Super Junior, itu bukan pertukaran yang buruk. Dengan waktu yang mereka hemat dari tidak menyimpan dendam dan pertengkaran, mereka telah menggunakan waktu itu untuk menjadi lebih dekat. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts