Chenle NCT Minta Fotonya Diedit dengan Kaki Lisa BLACKPINK, Seperti Apa?
Selebriti

Sejak Lisa merilis salah satu video tarian Lillifilm yang ikonik, kakinya telah menjadi meme yang sangat terkenal. Kali ini, Chenle NCT adalah selebriti berikutnya yang ambil bagian.

WowKeren - Sejak Lisa BLACKPINK (Black Pink) merilis salah satu video tarian Lilifilm yang ikonik, kakinya telah menjadi meme yang sangat terkenal sehingga bahkan penggemar non K-Pop pun ikut bersenang-senang. Kali ini, Chenle NCT adalah selebriti berikutnya yang ambil bagian.

Postingan Weibo yang kreatif dan lucu dari seorang penggemar membuat Chenle ingin dijadikan meme juga. Di situs media sosial tersebut, seorang penggemar memposting sederet foto kocak Jisung dengan kaki Lisa bertajuk, "Selamatkan aku." Mereka sangat cocok sehingga bahkan Chenle menyadarinya.

Chenle berkomentar, "Tolong buatkan satu untukku juga." Penggemar dengan senang hati menuruti permintaan Chenle.

NCTzen Tiongkok dengan sigap mengambil foto Chenle dan memasangkannya dengan pose kaki Lisa sama seperti milik Jisung. Mereka bahkan meningkatkannya dengan menjadi lebih kreatif.


Chenle NCT Minta Fotonya Diedit dengan Kaki Lisa BLACKPINK

Source: Koreaboo

Penggemar mengambil beberapa pose lucu Chenle dan memasangkannya dengan kaki Lisa untuk membuat meme yang lebih lucu. Penggemar lain juga membuat semua orang tertawa dengan salah satu Chenle berbaring.

Sementara itu, Chenle bersama semua member NCT baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

Sebelumnya pada 4 Desember, NCT merilis single "RESONANCE" yang merupakan gabungan empat lagu dari full album kedua mereka yaitu "Make a Wish (Birthday Song)", "90’s Love", "Work It", dan "Raise the Roof". Di sisi lain, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

"RESONANCE" ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 12 Desember. Acara ini dihadiri 23 member NCT di mana masing-masing subunit menghadirkan aksi panggung yang memukau.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts