Sule Sentil Isu Teddy Juali Rumah-Mobil Mendiang Lina, Reaksi Nathalie Holscher Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Sule sempat menyentil soal kabar Teddy menjual aset harta Lina seperti rumah dan mobil. Disisi lain, begini sikap Nathalie Holscher sebagai istri Sule saat ditanya soal kisruh harta Lina.

WowKeren - Sule sempat terheran-heran karena Teddy terus mempermasalahkan harta milik Lina. Padahal berkas harta tersebut disimpan dengan baik oleh anak-anak Sule karena menaati amanah Lina.

Sule justru menyentil Teddy soal dugaan telah menjual aset milik Lina. Ia malah meminta agar Teddy berhati-hati.

"Apa coba dia terus minta masalah harta? Tunggulah sabar, dan harus hati-hati ingat ada yang sudah dijual apa, gitu," kata Sule saat diwawancara "Status Selebriti". "(Mobil) nah itu tahu, saya tahu dari kamu, iya kan, artinya harus ingat hati-hati. Hak dia apa? Minta apa-apa, apa haknya dia? Harta enggak dibawa mati, kalau dia mau tinggal ambil."

Satpam di perumahan juga membenarkan hal itu. "Pertama mungkin dia beli, lalu dijual, sudah lama banget," kata sang satpam.

Teman dari Teddy juga menyebut soal adanya rumah baru. "Itu rumah yang sana, sama yang genteng baru itu," kata sang teman.


Sementara itu, Nathalie Holscher yang kini telah menikah dengan Sule memperlihatkan sikap tak terduga. Nathalie tampaknya tak ingin mencampuri masalah Sule dan Teddy.

Ia sekedar mengungkap doa bijak dibalik kisruh tersebut. "Ya pokoknya berdoa ajalah. Semoga dikasih Tuhan kasih lihat siapa yang benar, udah itu aja," kata Nathalie singkat.

Sebelumnya, Teddy sudah mengiyakan soal kepindahannya ke rumah baru. Teddy mengaku ia harus melakukan hal itu agar tak terus sedih atas kepergian Lina.

"Ya pindah karena emang ingin ngebesarin anak, cari suasana baru juga biar tenang," kata Teddy. "Karena di tempat yang lama masih ada memori, bakalan ingat terus pastinya, nggak bisa move on. Awalnya pasti berat, tapi ada kesibukan mengurus anak, sedikit-sedikit berkurang (sedihnya)."

Disisi lain, Teddy sempat mengungkap harapan agar anak-anak Sule lebih perhatian pada adik tiri mereka, Bintang. Sule pun membocorkan kalau anak-anak malah memberikan uang bulanan. Namun, kabar ini disangkal pengacara Teddy, Ali Nurdin.

"Masalah Putri (Putri Delina)memberikan uang kepada Teddy itu nggak ada tuh. Teddy sendiri jawab ke saya nggak ada. Soal susu dan lainnya juga nggak ada," tegas Ali Nurdin di Jakarta. "Kemarin saya telepon Teddy, dia malah lagi mandiin anaknya. Nggak pernah, selama ini dia membiayai anaknya sendiri. Sebagai orangtua ya memang bukan uang yang dicari oleh Teddy. Ini kan adiknya masih satu darah jadi ya minta diperhatikan wajar dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait