RM BTS Ungkapkan Bagaimana Alam Bantu Dirinya Atasi Stres dan Tak Jadi Gila
Selebriti

RM mengungkapkan bahwa karena alam dan seni, dia dapat melanjutkan keahliannya tanpa kehilangan akal. Dia menekankan bahwa ada cara untuk mengatasi rasa sakit.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai "jempol hijau" di grup karena dia selalu merawat tanamannya dan bersepeda di tepi Sungai Han. Bahkan diungkap musisi kelahiran 1994 tersebut, alam mampu membantunya mengatasi stres.

Dalam Break The Silence: The Movie, para member mengekspresikan kegembiraan dan ketakutan mereka saat membawa penggemar dalam perjalanan mereka sebagai BTS. RM mengungkapkan bahwa dia mampu mengatasi ketakutan dan stresnya sebagai seorang seniman melalui alam.

"Yah, daripada film noir, aku pikir aku lebih cocok untuk dokumenter dan catatan perjalanan. Pada awalnya, aku pikir aku mencoba untuk menghindari jumlah perhatian dan pengamatan publik pada BTS. Dalam upayaku untuk melawannya, aku menemukan alam. Aku menemukannya di tanaman hijau, gunung, sungai, dan taman," kata RM.

RM juga menjelaskan bahwa dia tidak berpikir bahwa dia adalah seseorang yang melakukan sesuatu yang luar biasa. "Aku pikir ada banyak jenis artis. Tapi, ada minoritas seniman yang menciptakan hal-hal yang belum pernah dilihat sebelumnya di dunia ini, sementara ada yang tidak. Aku tidak berpikir bahwa aku termasuk yang pertama. Beberapa orang akan mengatakan itu bukan seni atau itu tidak menarik."


RM BTS Ungkapkan Bagaimana Alam Bantu Dirinya Atasi Stres dan Tak Jadi Gila

Source: Koreaboo

Dia menekankan bahwa ada cara untuk mengatasi rasa sakit dan menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang lebih baik. "Dan orang sering mengatakan bahwa kesakitan tidak dapat dihindari bagi seniman, tapi menurutku tidak selalu demikian. Aku yakin ada banyak hal yang dapat aku lakukan yang jauh lebih baik."

RM mengungkapkan bahwa karena alam dan seni, dia dapat melanjutkan keahliannya tanpa kehilangan akal. "Itulah yang aku yakini, dan aku ingin menjaga pikiranku tetap seperti itu. Begitulah caraku dapat melanjutkan tanpa menjadi gila. Aku rasa aku bisa terus maju tanpa membuat insiden publik, semuanya karena aku tidak menjadi gila. Aku tidak ingin membuat diriku menjadi orang yang lemah, atau membiarkan rasa takut menguasaiku dan menelanku bulat-bulat. Jadi saat aku pergi ke museum, menanam tanaman, dan mengendarai sepeda, itu semua adalah bagian dari perjuangan untuk menjaga diri agar tidak menjadi gila."

Kita semua tahu betapa rendah hati dan hebatnya leader RM dan bagi kami para penggemar, keberadaannya di dunia ini jauh lebih dari sekadar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait