Sutradara Favoritkan Adegan Perkelahian Kim Sejeong di 'The Uncanny Counter'
Naver
TV

OCN telah mengkonfirmasi penundaan tayang episode baru 'The Uncanny Counter'. Karena keadaan internal, episode yang dijadwalkan pada 26 dan 27 Desember akan ditunda.

WowKeren - Sutradara "The Uncanny Counter" bernama Kwon Tae Ho belum lama ini menjalani sesi wawancara menyusul popularitas drama OCN tersebut. Salah satu yang dibahas oleh sutradara adalah adegan favoritnya.

Kwon Tae Ho memilih adegan perkelahian antara Chul Joong (Sung Ji Ru) dan Ji Chung Shin (Lee Hong Nae) di episode 1 serta pertarungan elevator Do Ha Na (Kim Sejeong) dan Baek Hyang Hee (Ok Ja Yeon) pada episode 5.

"Begitu aku melihat naskahnya, aku tahu bahwa pertarungan Chul Joong dan Ji Chung Shin akan menjadi adegan aksi utama di episode 1 jadi aku ingin berusaha keras," ujar sutradara Kwon Tae Ho.

Mengenai adegan elevator di episode 5, Kwon Tae Ho berbagi, "Begitu melihat naskahnya, aku bertanya-tanya, 'Apa yang bisa kulakukan untuk menyampaikan tindakan yang benar-benar berani dan kuat?'."


Sutradara Favoritkan Adegan Perkelahian Kim Sejeong di \'The Uncanny Counter\'

Source: Naver

"Aku memiliki banyak ide bagus pada hari ketika syuting, aku berlatih dengan aktor Kim Sejeong dan Ok Ja Yeon dan membahas banyak detail. Namun, kupikir hasilnya lebih baik dari yang kukira jadi aku bangga," sambung sutradara Kwon Tae Ho.

"Aku juga ingin merekomendasikan kepada pemirsa adegan aksi antara Ny. Choo dan iblis yang menakutkan setelah fokus pada kemampuan penyembuhannya sampai sekarang. Untuk mengetahui episode yang mana, kalian harus menonton secara berurutan 'The Uncanny Counter'," pungkas sutradara Kwon Tae Ho.

Sementara itu, OCN telah mengkonfirmasi penundaan tayang episode baru "The Uncanny Counter". Episode 7 dan 8 akan tayang sesuai jadwal pada 19 dan 20 Desember. Namun karena keadaan internal, episode yang dijadwalkan pada 26 dan 27 Desember akan ditunda. Episode 9 dan 10 masing-masing akan tayang pada 2 dan 3 Januari 2021.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait